Hyundai kenalkan dua kendaraan konsep Genesis di dalam New York

Otomotif30 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Motor Co. mengumumkan pada hari Selasa bahwa perusahaan sudah memperkenalkan dua kendaraan konsep Genesis baru di dalam New York, Amerika Serikat, di upaya untuk lebih lanjut menguatkan merek independen Genesis.

Hyundai Motor memperkenalkan mobil konsep SUV listrik flagship pertama, merek ini, Genesis Neolun Concept, kemudian Pemikiran GV60 Magma, yang mana merupakan versi upgrade dari SUV listrik GV60 yang digunakan telah ada di hal performa, pada Genesis House New York.

Nama "Neolun" berasal dari bahasa Yunani "neo," atau baru, juga bahasa Latin "luna," yang digunakan berarti bulan.

Baca juga: Dua model Genesis G80 raih penghargaan keselamatan AS

Baca juga: Penjualan global Genesis melebihi 1 jt unit mobil hingga Agustus

Eksterior dari Pemikiran Neolun mengadopsi prinsip "desain reduktif," yang digunakan ditandai dengan garis bersih kemudian rapi yang menghilangkan detail yang mana tidaklah perlu, kata Hyundai di sebuah pernyataan.

Fitur eksterior paling mencolok adalah pintu kabin yang tersebut khas, tanpa tiang B yang menghubungkan bodi kendaraan dan juga atapnya.

Dibandingkan dengan bentuk kendaraan konvensional, tata letak ini memberikan ruang interior yang tersebut lebih lanjut terbuka serta memaksimalkan akses penumpang yang dimaksud nyaman.

Fungsi berputar dari kursi baris depan memaksimalkan ruang lalu praktikalitas bagi penumpang.

Kendaraan konsep Genesis GV60 Magma (ANTARA/Newsroom Genesis)

Sedangkan Gagasan GV60 Magma akan bermetamorfosis menjadi model pertama pada bawah kegiatan Genesis Magma, yang mana diperkenalkan secara resmi di showroom Genesis dalam New York, kata juru bicara Hyundai.

Hyundai mengutarakan bahwa dia bertujuan untuk mengembangkan model Magma high-performance untuk semua model Genesis di lineup yang digunakan ada, meskipun akan memakan waktu beberapa tahun sebelum produksi massal mereka.

"Genesis Magma menawarkan kesempatan menawan untuk menyokong batasan kinerja dan juga kemewahan untuk interpretasi baru pada kendaraan high-performance, dengan tujuan akhir mengembangkan model eksklusif untuk Genesis," kata Chief Creative Officer Genesis Luc Donckerwolke pada pernyataan tersebut.

Merek ini akan terus mengungkapkan konsep eksperimental dengan pertimbangan hati-hati terhadap elemen-elemen teknologi dan juga estetika, katanya.

Hyundai berencana untuk menampilkan dua model konsep kemudian tiga kendaraan lainnya pada kegiatan Magma — Gagasan Coupe GV80, G80 Magma Special, lalu Gagasan X Gran Berlinetta — ke New York International Auto Show yang dimaksud akan berlangsung dari 29 Maret hingga 7 April. Demikian disiarkan Yonhap, Selasa (26/3).

Baca juga: Hyundai perkenalkan Idea Coupe Genesis GV80 di dalam New York

Baca juga: X Concept representasi EV Genesis masa depan

Baca juga: Hyundai Motor luncurkan Genesis GV60 yang ditingkatkan
 

Artikel ini disadur dari Hyundai kenalkan dua kendaraan konsep Genesis di New York

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *