Hyundai Palisade XRT baru harganya sekitar Rp1 miliar

Bisnis14 Dilihat

DKI Jakarta (ANTARA) – PT Hyundai Motors Tanah Air (HMID) menawarkan mobil New Palisade XRT, yang tersebut dilengkapi aksesori eksklusif, dengan nilai sekitar Rp1 miliar.

"Palisade sudah pernah sukses mengawasi pangsa premium SUV selama tiga tahun terakhir dengan pemasaran yang digunakan terus meningkat. Kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mana mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh pada berkendara dengan lebih lanjut maksimal," kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers perusahaan pada Hari Sabtu (1/6).

Palisade XRT dilengkapi Exclusive Dark Roof Rack/Rail, roda 20-inci eksklusif, hiasan pintu eksklusif, serta Liftgate Badge

Selain itu, kendaraan memiliki grille gelap dan juga ciri Parametric Hidden-Type DRL yang menghasilkan grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak ada terlihat ketika mesin mobil mati.

Varian ini juga dilengkapi dual sunroof serta pemanas dan juga pendingin kursi di baris depan kemudian kedua, memungkinkan pengaturan suhu kursi berubah menjadi lebih tinggi sejuk atau hangat.​​​​​​​

Baca juga: Hyundai New Palisade tonjolkan tampilan kemudian fasilitas andalan

Tampak samping Hyundai Palisade XRT. (ANTARA/HO/PT HMID)
Interior Hyundai Palisade XRT (ANTARA/HO/PT HMID)

Baca juga: Stargazer juga Creta dongkrak transaksi jual beli Hyundai hingga 40 persen

Palisade XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan yang tersebut memunculkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm lalu torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Mobil dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm ini miliki bermacam fasilitas keamanan dari Hyundai Smartsense, salah satunya Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk membaca status jalan di dalam depan lalu otomatis melakukan pengereman pada waktu mendeteksi mobil di dalam depan berhenti mendadak.

Palisade XRT tersedia di opsi warna eksterior Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering SIlver Metallic. Pilihan warna interiornya meliputi Black & Burgundy dan Dark Navy & Warm Grey.

Menurut siaran pers perusahaan, Palisade Prime harganya Rp910.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD harganya Rp1.051.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD dibanderol Rp1.079.000.000 (On-the-Road Jakarta), lalu Palisade Signature AWD XRT dilego Rp1.215.000.000 (On-the-Road Jakarta).​​​​​​​​​​​​​

​​​​​​​Baca juga: Hyundai kembangkan teknologi mobil pintar dengan Baidu ​​​​​​​
Baca juga: Penjualan Hyundai-Kia meningkat pada April dikarenakan permintaan global
 

Artikel ini disadur dari Hyundai Palisade XRT baru harganya sekitar Rp1 miliar

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *