Idzes serta Venezia kalah tipis dari Reggiana pada pekan ke-31 Serie B

Berita Olahraga13 Dilihat

IDN Bisnis Selamat untuk Reggiana tapi kekalahan ini sebaiknya kita jadikan pelajaran

Jakarta – Pemain timnas Indonesia Jay Idzes gagal memberikan kemenangan untuk timnya Venezia setelahnya kalah tipis dengan skor 2-3 melawan Reggiana dalam kandang, di area Stadion Pier Luigi Penzo, Mulai Pekan (1/4).

Bermain di area hadapan pendukung sendiri, Venezia unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gianluca Busio (20’) dan juga Joel Pohjanpalo (33’). Namun, pasca dua gol itu permainan Venezia lengah.

Sundulan Manolo Portanova (45+1’) memperkecil skor untuk Reggiana di tempat penghujung sesi pertama sebelum kemudian gol bunuh diri Giorgio Altare (50’) kemudian gol Edoardo Pieragnolo (65’) mengakibatkan regu asuhan legenda AC Milan Alessandro Nesta itu mengakibatkan pulang tiga poin.

Seusai laga, ahli Venezia Paolo Vanoli menyampaikan bahwa pasukan yang mana tertinggal dua gol bukan boleh diberikan ‘nafas’ untuk bangkit.

Ia menyatakan bahwa kekalahan ini akan ia jadikan pelajaran pada laga tersisa Serie B yang mana sekarang menyisakan tujuh laga.

“Selamat untuk Reggiana tapi kekalahan ini sebaiknya kita jadikan pelajaran,” kata Vanoli, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

“Dari hal positif dan juga negatif mampu diambil serta dipelajari, saya tak berputus asa melawan kekalahan juga tak bergembira menghadapi kemenangan besar,” lanjutnya.

“Para pemain sangat kecewa sebab mereka itu tahu untuk apa merek bermain, dari di lokasi ini hingga akhir akan ada pasang surut juga kami harus pandai menanganinya,” tambahnya.

Pada laga ini, tampil ke-19 kalinya dalam musim ini, Idzes kembali dipercaya Vaoli untuk tampil penuh pada formasi tiga bek sama-sama Marin Sverko juga Giorgio Altare.

Bek sedang 23 tahun itu tampil cukup solid pada laga yang disebutkan dengan statistik lima sapuan, dua blocked shots, dua tekel, 87 sentuhan, 72 umpan dengan akurasi 92 persen, dua umpan berjauhan sukses dari tiga percobaan, kemudian dua kemenangan ground duels dari empat kesempatan.

Kekalahan ini menyebabkan Venezia turun ke sikap ketiga klasemen sementara dengan 57 poin. Kedudukan I Leoni alati digeser oleh klub yang mana dimiliki perusahaan jika Indonesia Djarum Grup, Como 1907 yang digunakan saat ini unggul satu poin di tempat tempat kedua setelahnya kemenangan 2-0 menghadapi Sudtirol, di dalam Stadion Giuseppe Sinigaglia, Mulai Pekan (1/4).

Selanjutnya, Idzes juga kawan-kawan akan tandang melawan kelompok yang tersebut ada di tempat zona degradasi Ascoli pada Hari Minggu (7/4) pukul 22.15 Waktu Indonesia Barat pada Stadion Cino e Lillo Del Duca.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *