Ineos Automotive tunda lagi peluncuran Fusilier

Ragam13 Dilihat

DKI Jakarta (ANTARA) – Ineos Automotive sejatinya meluncurkan Fusilier pada musim gugur tahun ini, kembali ditunda dikarenakan dua alasan yang digunakan menurut perusahaan mempunyai dampak yang mana kurang baik untuk model serba elektriknya ini.

"Kami menunda peluncuran Ineos Fusilier lantaran dua alasan, konsumen enggan menerima EV dan juga ketidakpastian lapangan usaha seputar tarif, waktu, juga perpajakan,” kata perusahaan seperti yang dimaksud diberitakan oleh CarsCoops, Senin.

Hingga pada waktu ini, perusahaan belum sanggup membeberkan waktu yang pasti untuk peluncuran kendaraan ini. Meski begitu, sejumlah yang dimaksud membicarakan bahwa kendaraan ini akan diresmikan pada 2027 mendatang.

Baca juga: INEOS Automotive siap produksi SUV Grenadier di Pabrik Hambach

Baca juga: INEOS jajaki penyelenggaraan hidrogen untuk Grenadier 4×4

Sejatinya, Fulisier akan dikembangkan sama-sama dengan Magna Steyr lalu berubah menjadi model ketiga dari perusahaan otomotif itu. Model ini, dikabarkan akan menggunakan penyimpan daya berkapasitas besar yang tersebut sanggup menjelajah sangat jauh.

Menurut perusahaan yang dimaksud berkantor pusat di dalam London, Inggris itu, jarak tempuh masih berubah menjadi perbincangan yang tersebut sangat “seksi” dalam bidang elektrifikasi. Sehingga, jarak tempuh membesar akan memenuhi "kebutuhan konsumen global terluas sekaligus menyokong dekarbonisasi."

Hingga pada waktu ini, perusahaan yang disebutkan belum merilis secara pasti detil mengenai kendaraan tersebut. Akan tetapi, sebelumnya Ineos Automotive sudah pernah telah dilakukan menyebutkan bahwa kendaraan ini sebagai versi Grenadier yang mana sedikit lebih tinggi kecil lalu lebih tinggi modern.

Dengan kisi-kisi yang diberikan itu, sejumlah yang mana berasumsi bahwa kendaraan ini tidak ada lagi berubah jadi “kembaran” dari Land Rover Defender, tetapi lebih lanjut merupakan tiruan Mercedes-Benz G-Class.

Kemiripan dengan Mercedes-Benz G-Class sangat mencolok, teristimewa oleh sebab itu lampu depan melingkar, gril horizontal, lalu bemper yang mana telah akrab dengan pecinta kendaraan jika Jerman itu.

Baca juga: Ineos Grenadier mulai mengakses pemesanan akhir September

Baca juga: INEOS Automotive bermitra dengan organisasi pembersih ranjau darat

Baca juga: INEOS uji SUV Grenadier di pegunungan berbatu Austria
 

Artikel ini disadur dari Ineos Automotive tunda lagi peluncuran Fusilier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *