Hal ini Bocoran Spesifikasi Kamera Seri Vivo X Fold 3

Techno19 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Vivo akan meluncurkan seri ponsel lipat Vivo X Fold 3 dalam pangsa Cina pada Maret mendatang. X Fold 3 terdiri dari dua model, yakni Vivo X Fold 3 serta X Fold 3 Pro. Baru-baru ini pembocor teknologi Digital Chat Station (DCS) merilis postingan di tempat Weibo yang tersebut mengungkapkan detail kamera utama dari seri X Fold 3.

Kamera utama seri Vivo X Fold 3

Dikutip dari Gizmochina, pada postingannya DCS terlihat mendiskusikan ponsel lipat yang tersebut diharapkan miliki faktor bentuk yang tersebut tipis dan juga ringan yang kemungkinan besar adalah seri Vivo X Fold 3. DCS mengungkap ponsel yang disebutkan akan menyertakan kamera utama OmniVision OV50H kemudian lensa telefoto periskop.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo X Fold 3 versi standar tidaklah akan menyertakan kamera telefoto periskop. Karena itu, bocoran informasi yang disebutkan tampaknya berkaitan dengan Vivo X Fold 3 yang tersebut menurut bocoran lainnya akan dilengkapi kamera telefoto periskop 64 megapiksel.

Vivo sebelumnya telah dilakukan menggunakan OV50H sebagai kamera utama di tempat iQOO 12 serta 12 Pro. Ada kemungkinan X Fold 3 dan juga X Fold 3 Pro akan berbagi kamera utama yang mana sama.

Vivo X Fold 3 lalu X Fold 3 Pro diharapkan masing-masing mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2 lalu Snapdragon 8 Gen 3. Ada prakiraan bahwa X Fold 3 juga tiada memiliki ciri seperti pemindai sidik jari ultrasonik pada layar lalu pengisian daya nirkabel yang tersebut dikatakan tersedia pada model Pro. Kemungkinan besar X Fold 3 akan memiliki pemindai sidik jari yang digunakan menghadap ke samping.

Acara peluncuran Vivo pada Maret mendatang untuk pangsa Cina juga diperkirakan akan menghadirkan kedatangan tablet Vivo Pad 3 dan juga ponsel Vivo X100s.

Vivo Y100 5G Hadir pada Indonesia dengan Desain Fiber Leather, Spesifikasinya?

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *