Intip bocoran spesifikasi Google Pixel 8a

Techno86 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Setelah resmi merilis Pixel 8 series yang digunakan terdiri menghadapi Pixel 8 serta Pixel 8 Pro pada Q4 2023, Google pada waktu ini dikabarkan sedang menyiapkan diri untuk merilis versi yang digunakan lebih lanjut ramah di tempat kantong yaitu Pixel 8a.

Ponsel pintar suksesor Pixel 7a itu diproyeksikan meluncur pada Mei 2024 bertepatan dengan momen pelaksanaan Google I/O yang tersebut menjadi pertemuan rutin tahunan dari Google mengenalkan teknologi-teknologi terbarunya.

Dalam laporan GSM Arena, Rabu (20/3), walau masih tersisa sekitar 1,5 bulan mendekati peluncurannya namun telah terjadi ada bocoran mengenai spesifikasi dari Pixel 8a.

Dimulai dari perbandingan biaya dari generasi sebelumnya, diketahui Pixel 8a akan datang dibanderol dengan nilai tukar yang dimaksud lebih lanjut tinggi melebihi Pixel 7a.

Lalu untuk pertama kalinya, Pixel a series akan menggunakan chipset yang mana mirip dengan versi reguler-nya yaitu untuk Pixel 8a akan menggunakan Tensor G3.

Bocoran lainnya berasal dari spesifikasi layar, untuk layarnya dikabarkan ponsel pintar ini akan datang miliki refresh rate 120 Hz lalu mempunyai kecerahan puncak HDR 1400 nits.

Aspek paling menarik dari Pixel 8a adalah ketersediaannya yang dimaksud lebih tinggi luas. Pixel 7a semata-mata tersedia pada 21 negara, kemudian 8a akan diperkenalkan di tempat negara-negara tersebut.

Namun untuk Pixel 8a, ketersediaan juga akan merambah ke dan juga negara-negara baru di dalam Eropa seperti Ceko, Estonia, Finlandia, Hongaria, Lituania, Latvia, Polandia, Rumania, Slovakia, serta Slovenia.

Terakhir Pixel 8a dipastikan akan mempunyai dukungan output DisplayPort, lalu kamera yang mana sebanding persis dengan 7a.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *