Intip tampilan Huawei GT4 series yang digunakan meluncur 5 Oktober ke Nusantara

Ragam17 Dilihat

Ibukota Indonesia – Huawei Perangkat Indonesi pada waktu dekat tepatnya 5 Oktober 2023 akan meluncurkan Huawei GT4 series sebagai barang wearable andalannya dalam pangsa Indonesia.

Untuk Huawei GT4 series kali ini menyebabkan keunggulan tak hanya sekali dari fasilitas hanya tapi juga dari beraneka tampilan untuk menunjang gaya hidup baik untuk pria maupun wanita.

Ada dua ukuran yang tersebut ditawarkan ke Huawei GT 4 series yaitu 46 mm lalu 41 mm, masing-masing menghadirkan karakter desain yang digunakan unik berbeda dari generasi sebelumnya.

"Untuk ukuran 46 mm kali ini mengusung desain oktagonal yang biasanya hadir pada produk-produk premium highend," kata Training Director Huawei Perangkat Tanah Air Edy Supartono pada Jakarta, Rabu.

Secara umum untuk bodinya, Huawei GT 4 46 mm menggunakan material stainless steel case sehingga dipastikan tahan karat juga dari sisi tampilan material ini juga mempertegas desain octagonal yang mana mengakibatkan kesan mewah juga maskulin.

Lalu untuk Huawei GT 4 41 mm, mengusung desain bulat klasik dengan material sama namun memberikan kesan berbeda yaitu lebih besar elegan sehingga cocok digunakan untuk pengguna wanita.

Perbandingan desain Huawei GT4 46 mm dengan Brown leather strap (kiri) lalu Huawei GT4 41 mm dengan Silver two-tone strap. Foto diambil dalam Residence OnFive, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Pada teknologi layar, keduanya memakai AMOLED namun yang membedakan ialah ukuran layar untuk Huawei GT 4 46 mm berukuran 1,43 inci sedangkan untuk Huawei GT 4 41 mm berukuran 1,32 inci.

Tentunya dari ketahanan baterai, seperti generasi pendahulu Huawei GT4 series menyebabkan ketahanan sel untuk masa pakai yang digunakan panjang.

Huawei GT 4 46 mm mampu tahan selama 14 hari pasca satu kali pengisian penuh, juga Huawei GT 4 41 mm bisa jadi tahan selama tujuh hari.

Membahas layanan penting, Huawei GT 4 series menghadirkan peningkatan dari sisi kecerdasan buatan (AI) sehingga mengoptimalkan fitur-fitur yang digunakan sudah ada ada sebelumnya seperti fasilitas pemantauan kesehatan detak jantung lewat TruSeen 5.5+, layanan pemantauan kebiasaan tidur lewat TruSleep 3.0, hingga peningkatan GPS.

Secara lebih tinggi rinci untuk fasilitas pemantauan kebugaran terdapat peningkatan layanan terkait dengan pengecekan aritmia, fasilitas ini sangat berguna untuk mengetahui irama detak jantung yang tersebut segar kemudian tidak.

Tampilan Huawei GT4 46 mm dengan Black Fluoroelastomer strap yang mana cocok bagi penyuka gaya berpartisipasi lalu sporty. Foto diambil di dalam Residence OnFive, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Bagi pengguna wanita, peningkatan layanan yang mana sangat membantu ialah fasilitas pelacakan siklus datang bulan yang dalam generasi sebelumnya data secara manual setiap bulan diinput oleh pengguna namun untuk Huawei GT 4 series data semata-mata perlu dimasukkan satu kali juga sisanya Teknologi AI bekerja memperkirakan siklus berikutnya.

Untuk dukungan pemantauan olahraga, Huawei GT 4 Series dapat memantau sebanyak-banyaknya 100 lebih banyak mode olahraga dengan dukungan 200 lebih tinggi panduan fitness yang mana dapat diakses dari rumah.

Membahas lebih besar lanjut untuk dukungan gaya hidup, baik Huawei GT 46 mm juga Huawei 41 mm mengusung keunikan lewat beragam pilihan strap dengan beragam material.

Pada Huawei GT 4 46 mm ada empat pilihan warna dan juga material strap yaitu Black dengan material Fluoroelastomer, Brown dengan material kulit, Green dengan material Woven, lalu Grey dengan material stainless steel.

Tampilan Huawei GT4 46 mm dengan Grey stainless steel strap yang mana cocok bagi penyuka tampilan gaya formal. Foto diambil pada Residence OnFive, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Sementara untuk Huawei GT 4 41 mm hadir dengan tiga pilihan warna lalu material strap yaitu Black dengan material Fluororubber, White dengan material kulit, dan juga Silver dengan material two-tone steel strap.

Masing-masing strap dapat dipadupadankan dengan beragam keperluan juga juga tampilan.

Tidak cuma fungsionalitas sebagai perangkat pemantauan beragam aktivitas, dengan banyaknya pilihan strap maka Huawei GT4 series memberi sejumlah pilihan gaya untuk mengekspresikan diri pada berbusana.

Untuk harga, anda dapat menantikannya ketika peluncuran berlangsung pada 5 Oktober 2023.

Artikel ini disadur dari Intip tampilan Huawei GT4 series yang meluncur 5 Oktober di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *