IPOT luncurkan layanan chat permudah penanam modal berbagi informasi

Bisnis34 Dilihat

IDN Bisnis IPOT Chat merevolusi cara pemodal berinteraksi, berkolaborasi, serta menimbulkan kebijakan penanaman modal yang digunakan lebih tinggi baik dengan memanfaatkan teknologi terkini

Jakarta – PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) meluncurkan jaringan community investing pertama dalam Indonesia yaitu IPOT Chat sebagai upaya untuk mempermudah para penanam modal menjalin komunikasi juga saling berbagi informasi.

Direktur Utama IPOT Moleonoto The mengumumkan IPOT Chat adalah layanan chat yang digunakan dapat digunakan dari desktop maupun mobile app untuk mengakses informasi dan juga layanan seputar pembangunan ekonomi di tempat bursa modal.

“IPOT Chat merevolusi cara pemodal berinteraksi, berkolaborasi, dan juga menimbulkan langkah penanaman modal yang tersebut lebih tinggi baik dengan memanfaatkan teknologi terkini,” ujar Moleonoto sebagaimana keterangan resmi di area Jakarta, Senin.

Ia menyebut, selama ini ada beberapa orang kesulitan yang dimaksud dialami pemodal baru maupun pemodal lama, yang tersebut mana sebagian penanam modal baru sukar memproduksi kebijakan penanaman modal yang dimaksud tepat sebab kesulitan mendapatkan informasi terkini tentang lingkungan ekonomi saham, kondisi market lalu tren investasi.

“Komunikasi serta interaksi dengan sesama pemodal kemudian sumber daya online yang memperkuat langkah pembangunan ekonomi masih sulit dilakukan. Selain itu, mereka juga mengalami kesendirian di pembangunan ekonomi yang digunakan membuatnya ragu-ragu serta cemas sebab ketiadaan dukungan yang dimaksud memadai,” ujar Moleonoto.

Untuk pemodal lama, menurutnya, merek terkadang juga merasakan kesendirian, teristimewa ketika menghadapi situasi market yang mana sulit dan juga tidak ada menentu.

Selain itu, lanjutnya, baik pemodal lama maupun baru kerap juga direpotkan untuk gonta-ganti perangkat lunak antara aplikasi mobile chatting serta jual-beli saham yang digunakan menghasilkan penanaman modal menjadi bukan maksimal.

"Pengguna dapat chatting-an sambil memantau kemudian bertransaksi saham di satu layar. Selain itu, pengguna juga akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan join di tempat grup broadcast channel," ujar Moleonoto.

Moleonoto mengatakan fasilitas ini sejalan dengan misi perseroan yaitu memberdayakan warga untuk mampu mengendalikan tindakan keuangan secara mandiri, dengan solusi sederhana, biaya murah, bebas dari konflik kepentingan, dan juga menghubungkan individu dengan pangsa modal.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *