Itama Ranoraya cetak pelanggan bersih Rp147,8 miliar di kuartal I-2024

Bursa25 Dilihat

Lonjakan pendapatan ini hasil dari pendekatan dinamis, dan juga semangat inovatif. Kesuksesan ini menandai awal dari tahun fiskal yang dimaksud menjanjikan lalu menegaskan dedikasi kami terhadap pembaharuan serta keunggulan

Jakarta – Organisasi penyedia alat kesehatan PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) mencatatkan pelanggan bersih senilai Rp147,86 miliar pada kuartal I-2024, atau meningkat 52,4 persen year on year (yoy) dibandingkan Rp97,05 miliar pada periode yang dimaksud sejenis tahun sebelumnya.

“Lonjakan pendapatan ini hasil dari pendekatan dinamis, dan juga semangat inovatif. Kesuksesan ini menandai awal dari tahun fiskal yang dimaksud menjanjikan kemudian menegaskan dedikasi kami terhadap pembaharuan dan juga keunggulan,” ujar Direktur Utama IRRA Heru Firdausi Syarif pada keterang di dalam Jakarta, Selasa.

Heru mengatakan, ke depan perseroan berjanji untuk mempertahankan peluang dengan langkah strategis lainnya, yang tersebut akan terus meningkatkan kinerja, memberikan nilai tambahan bagi para pemangku kepentingan, juga menguatkan sektor kesegaran pada Indonesia.

“Dedikasi kami pada menyediakan solusi medis berteknologi besar adalah inti dari visi kami untuk masa depan yang digunakan tambahan baik bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Heru.

Pada kuartal I-2024, perseroan mencatatkan lonjakan tingginya permintaan barang diagnostic in vitro berubah menjadi sejumlah 109,87 miliar produk, dibandingkan sebelumnya sejumlah 84,58 miliar produk.

“Hal ini utamanya berlangsung akibat permintaan keinginan alat keseimbangan yang tersebut meningkat jikalau dibandingkan dari tahun sebelumnya,” ujar Heru.

Pada kuartal II-2024, perseroan berencana mengupayakan pemakaian Reagen Immunohematology Lateral Testing Devices (IMLTD) juga Kit Apheresis, yang digunakan mana Reagen IMLTD berfungsi untuk meyakinkan keamanan darah yang digunakan didonorkan dengan mendeteksi penyakit menular seperti HIV, Hepatitis B, dan juga Hepatitis C.

Sedangkan, Kit Aphresis merupakan alat mengolah komponen darah secara fraksionasi, yang digunakan memungkinkan donor darah bermetamorfosis menjadi selektif serta pengobatan medis yang dimaksud lebih lanjut terarah untuk penanganan penyakit kronis, juga prosedur medis kompleks yang dimaksud memerlukan komponen darah tertentu.

“Keuangan perusahaan berada di kedudukan yang sehat, lalu kami mengamati prospek positif untuk kuartal berikutnya, seiring dengan upaya kami yang mana berkelanjutan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan juga kepuasan pelanggan,” ujar Heru.

Tiap 31 Maret 2024, perseroan mencatatkan peningkatan ekuitas menjadi senilai Rp463,53 miliar, dibandingkan sebelumnya senilai Rp459,20 miliar pada 31 Desember 2023.

Artikel ini disadur dari Itama Ranoraya cetak penjualan bersih Rp147,8 miliar di kuartal I-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *