Jadwal Kejuaraan Champions Lazio vs Bayern Munchen, Begini Prediksi Miroslav Klose yang digunakan Pernah Perkuat Kedua Tim

OtoSports22 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Lazio akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama fase 16 besar Kejuaraan Champions. Kedua kelompok akan berhadapan pada di dalam Stadion Olimpico, Roma, Kamis dinihari, 15 Februari 2024.

Legenda Jerman yang mana pernah menguatkan kedua tim, Miroslav Klose, mengingatkan Lazio agar mewaspadai ketajaman penyerang Harry Kane.

“Lini pertahanan Lazio harus benar-benar fokus akibat Kane tak akan memberikan ampun,” kata Klose seperti disitir  Football Italia pada Kamis.

“Dia telah mencetak 20 atau 25 gol pada musim pertamanya, semata-mata di beberapa bulan. Terakhir kali di area Roma, Bayern menang 4-1 tapi sebenarnya dia mampu menang tambahan berbagai lagi,” kata dia.

Klose menyatakan sebenarnya baik Lazio maupun Munchen memiliki gaya bermain hampir sejenis di dalam bawah kepelatihan Maurizio Sarri dan juga Thomas Tuchel.

Klose menilai kedua pasukan cenderung menguasai bola kemudian mengatur jarak antar lini yang dimaksud sangat dekat, namun ia menilai Bayern memiliki skuad lebih tinggi lengkap.

Pemain yang dimaksud mengantarkan Jerman menjuarai Piala Planet 2014 itu memprediksi Bayern akan mengalahkan Lazio.

“Ada berbagai pemain (Bayern Muenchen) yang digunakan cedera, tapi saya yakin situasi akan berkembang. Lazio kelihatannya berada pada masalah,” pungkasnya.

Mantan pemain yang mana sekarang ini berusia 45 tahun itu empat musim membela Bayern Muenchen dari 2007 sampai 2011 sebelum pindah serta pensiun pada Lazio pada 2016.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *