Jadwal MotoGP Portugal 2024 Berlangsung Akhir Pekan Ini: Marco Bezzecchi lalu Fabio Di Giannantonio Siap Perbaiki Penampilan.

Berita Olahraga37 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi kemudian Fabio Di Giannantonio, menyatakan siap memperbaiki penampilan kurang memuaskan dia pada seri pembuka untuk bangkit pada MotoGP Portugal 2024, akhir pekan ini.

“Portimao benar-benar salah satu trek terindah di kalender (lomba). Rumit dan juga menuntut secara fisik, tetapi pada pada waktu yang digunakan serupa sangat menyenangkan,” kata Bezzecchi pada keterangan resmi VR46 pada Rabu.

“Tahun lalu saya cepat dalam sini, tahun ini kami berjuang lebih besar keras, tapi saya senang dengan kemajuan yang dicapai ketika balapan akhir pekan di dalam Qatar,” kata dia.

MotoGP Portugal akan dilakukan di dalam Sirkuit Algarve Portimao yang digunakan terkenal dengan tantangan juga pemandangannya yang mana disukai para pembalap.

Pada seri kedua ini, Bezzecchi kemudian Di Giannantonio bertekad  memperpendek jarak  dari para peserta balap top, dengan penyesuaian teknis dan juga gaya berkendara di tempat berhadapan dengan motor Ducati Desmosedici GP.

“Bersama seluruh tim, kami akan terus bekerja, teristimewa pada pengereman. Tujuannya adalah agar lebih lanjut dekat dengan para atlet sepeda tercepat lalu menikmati trek spesial ini,” kata Bezzecchi.

Seperti Bezzecchi, Di Giannantonio juga ingin segera melupakan kecelakaan pada Sprint MotoGP Qatar, dua pekan lalu. Ia bertekad memperbaiki performanya dengan finis setidaknya lima besar pada putaran kedua ini.

“Akhir pekan pada Qatar secara keseluruhan positif. Kami menghadapi beberapa jumlah masalah, namun bukan menghentikan kami untuk menjadi cepat kemudian kompetitif,” kata Di Giannantonio.

Latihan bebas pertama MotoGP Portugal diselenggarakan mulai Jumat, 22 maret 2024.

Simak jadwal selengkapnya..

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *