Jadwal Playoff V-League: Pink Spiders vs Red Sparks Hari Ini, Megawati Hangestri Cs Berjuang dalam Kandang Lawan

IDN Bisnis Jakarta – Jadwal playoff Kompetisi Bola Voli Korea Selatan (V-League) pertandingan ketiga, Pink Spiders vs Red Sparks akan berlangsung hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, mulai 17.00 WIB. Megawati Hangestri serta rekan setimnya akan berjuang di dalam kandang lawan, Incheon Samsan World Gymnasium. 

Red Sparks berhasil meraih kemenangan di dalam laga kedua ketika bermain di area kandang sendiri pada Minggu, 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15). Hasil itu menimbulkan kedudukan imbang 1-1, menyusul kekalahan mereka itu di tempat laga pertama pada Jumat, 1-3 (25-22, 13-25, 23-25, 23-25). Setelah dua pertandingan berakhir imbang, laga ketiga di area kandang Pink Spiders pada Selasa ini menjadi penentu regu yang dimaksud lolos ke final menghadapi Hillstate. 

Saat berkompetisi pada kandang, Megawati Hangestri dan juga Giovanna Milana menjadi pencetak bilangan bulat terbanyak dengan total 55 poin. Kim Se In sebagai outsite hitter pada pertandingan itu juga berperan penting, teristimewa pada hal penerimaan bola serta membantu penyerangan di dalam depan. Kedudukan itu sebelumnya diisi Park Hye Min yang dimaksud tidaklah dimainkan sebagai starter pada laga tersebut.

Pelatih Ko Hee Jin menilai keputusannya memainkan Kim Se In menjadi salah satu faktor pada balik kemenangan timnya di area laga kedua. Ia pun berencana kembali memainkannya untuk pertandingan ketiga playoff ini.

Kim Se In tampil gemilang di pertandingan tersebut. Ia mencatatkan 11 kali penerimaan bola sukses dari 17 kali percobaan, terbanyak kedua dibandingkan dengan Giovanna Milana dengan catatan 13 kali penerimaan sukses dari 32 kali percobaan. Atlet berusia 21 tahun itu juga berkontribusi di hal penyerangan dengan torehan sembilan poin dengan persentase serangan sukses 33,33 persen.

Ko Hee Jin menyatakan Kim Se In dengan Park Hye Min lalu Lee Sun Woo menjadi tiga pemain yang diberi tugas khusus menggantikan pertempuran Lee So Young yang tersebut cedera. Ketiganya mendapat latihan tambahan setiap hari untuk mematangkan penampilannya.

“Setelah So Young cedera, kami memberi tugas khusus untuk Hye Min, Se In, serta Sun Woo. Kami melakukan latihan penerimaan bola setiap hari yang mana banyak diselenggarakan pada di malam hari hari. Pemain-pemain kami menunjukkan kerja keras serta ritem yang baik,” ucapnya dikutipkan dari Naver.

Setelah mampu menyamakan kedudukan, Megawati Hangesti kemudian rekan setimnya di area Red Sparks akan kembali tiba di dalam Incheon untuk berjuang menaklukan Pink Spiders dalam kandang merek pada laga penentuan playoff V-League di format the best three kali ini. 

Duel Pink Spiders vs Red Sparks pada pertandingan ketiga playoff V-League ini dapat disaksikan secara live di platform digital Vidio. 

NAVER

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *