Jadwal Playoff V-League: Pink Spiders vs Red Sparks, Pelatih Hillstate Berharap Duel Berlanjut hingga Game Ketiga

Berita Olahraga21 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Megawati Hangestri serta kawan-kawan di dalam regu Daejeon CheongKwanJang Red Sparks akan berjuang merebut tiket final pada pertandingan playoff Kompetisi Bola Voli Korea Selatan (V-League). Mereka akan menghadapi Pink Spiders, mulai Jumat, 22 Maret.

Pertandingan playoff akan dilakukan dengan format best of three. Duel pertama akan dilakukan di area kandang Red Sparks, Incheon Samsan World Gymnasium, Jumat, 22 Maret 2024.

Pemenang di tiga laga playoff ini sudah ada dinantikan Hillstate dalam putaran final. Hillstate dengan segera melaju ke partai puncak berkat keberhasilan memuncaki klasemen sesi reguler.

Kondisi ini, dan juga skema jadwal memproduksi Hillstate difavoritkan menjadi juara. Mereka akan tampil lebih besar segar ketika berlaga di tempat final.

Pelatih Hillstate, Kang Seong-hyung, sekarang ini justru mendapat kabar baik lain dari fase playoff. Ia berharap kedua kelompok bertarung ketat hingga akhir. “Dari pada memilih, saya harap mereka melaju ke game ketiga,” kata ia sambil tertawa, ketiga ditanya siapa lawan dari playoff yang dimaksud lebih banyak beliau pilih.

Itu berarti kelompok yang digunakan akan menghadapi merek pada final, mulai 28 Maret, akan mempunyai stamina yang sudah ada terkuras.

Kini, Kang Seong-hyung berharap para pemainnya bisa saja memanfaatkan istirahat dengan baik. “Pertama-tama, Anda perlu memberi diri Anda istirahat. Pemain yang tersebut mengalami cedera kemungkinan besar membutuhkan istirahat lebih banyak lama,” kata dia. 

Ia juga mempunyai satu pekerjaan rumah khusus sebelum tampil di tempat final. “Saya perlu banyak memberi latihan menerimaan juga melakukan servis mulai sekarang,” kata dia.

Komentar Pelatih Red Sparks

Sementara itu, ahli Red Sparks, Ko Hee-jin, berjanji akan berupaya maksimal Red Sparks sanggup meraih hasil terbaik di pertandingan fase playoff nanti. “Kami berada dalam peringkat ketiga pada fase reguler serta sebagai penantang, saya akan dengan rendah hati  melakukan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata dia.

Ko Hee Jin menyatakan salah satu hal penting yang dimaksud mesti diperhatikan anak asuhnya adalah perihal melakukan servis lalu penerimaan servis dari lawan. Menurut dia, ini merupakan aspek mendasar yang digunakan tak boleh dikesampingkan jikalau ingin menang.

“Servis dan juga penerimaan servis merupakan hal yang tersebut paling penting. Anda hanya sekali bisa jadi bermain baik apabila tidaklah tersandung pada hal-hal mendasar seperti itu,” ujar ia di pertemuan jumpa pers menjauhi pertandingan diambil dari Naver, Selasa, 19 Maret 2024.

Secara rekor rapat musim ini, Pink Spiders unggul dengan catatan empat kali menang berbanding dua milik Red Sparks. Duel terakhir pada ronde keenam, Megawati lalu kawan-kawan menang dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23).

Jadwal Playoff V-League

Game pertama: 
22 Maret 2024, 17.00, Pink Spiders vs Red Sparks 

Game kedua: 
24 Maret 2024, 17.00, Red Sparks vs Pink Spiders

Game ketiga: (bila diperkukan)
26 Maret 2024. 

Selanjutnya: Jadwal final

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *