Jadwal Proliga 2024 hari terakhir pekan 26 April: 3 Laga, Ibukota Elektrik PLN serta DKI Jakarta STIN BIN Beraksi

Berita Olahraga24 Dilihat

Jakarta – Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 akan memasuki hari kedua, Jumat, 26 April 2024.Tiga pertandingan akan kembali berlangsung ke GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Laga nanti akan berubah jadi turnamen pembuktian bagi sejumlha pemain. Opposite yang dimaksud baru direkrut grup voli putra, Kudus Sukun Badak, Leandro Martins da Silva akan menghadapi tantangan perdana bertarung dengan salah satu regu unggulan Ibukota STIN BIN.

Kudus Sukun Badak yang sebelumnya gagal menembus putaran final four berbenah dengan mendatangkan Leandro Martins yang mana pada musim setelah itu mengakibatkan DKI Jakarta LavAni juara.

Sementara itu DKI Jakarta STIN BIN yang dimaksud diperkuat beberapa pilar pemain seperti Rivan Nurmulki, Dimas Saputra kemudian Farhan Halim sedang mengincar kemenangan perdana untuk menjamin target sanggup juara musim ini.

Rivan Nurmulki lalu Dimas Saputra yang tersebut belum pernah berduet sepanjang karir dalam klub akan segera berubah jadi sajian yang digunakan menawan untuk ditunggu, terlebih ketika ini DKI Jakarta STIN BIN sedang dilatih oleh pembimbing kondisi pengalaman Ryan Masajedi.

Selain akan menyuguhkan sengketa antara Kudus Sukun Badak berhadapan dengan Ibukota STIN BIN, terdapat pertandingan kelompok voli putri yang dimaksud mempertemukan Ibukota Indonesia Popsivo Polwan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Kedua tim yang mana baru akan menjalani pertandingan perdana akan menyajikan kontes menawan antara Arsela Nuari Purnama menghadapi Aulia Suci Nurfadila.

Lalu di dalam pertandingan selanjutnya, dari pasukan putri akan menyuguhkan sengketa antara Ibukota Indonesia Elektrik PLN menghadapi tim debutan Ibukota Indonesia Livin Mandiri.

Jadwal Proliga 2024, Jumat, 26 April:
(Live dalam Moji kemudian Vidio.com)

Tim Putri – Ibukota Indonesia Popsivo Polwan berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesi – 14.00 WIB
Tim Putri – Ibukota Indonesia Elektrik PLN bertarung dengan DKI Jakarta Livin Mandiri – 16.00 WIB
Tim Putra – Kudus Sukun Badak berhadapan dengan Ibukota Indonesia STIN BIN – 18.00 WIB.

Selanjutnya: Rekap hasil lalu jadwal lengkap pekan pertama

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Jadwal Proliga 2024 Jumat 26 April: 3 Laga, Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta STIN BIN Beraksi

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *