Jaecoo J7 PHEV dapat menempuh hingga 88 km semata-mata dengan sel

Bisnis11 Dilihat

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Mobil hibrida plug-in (Plug-in Hybrid Electric Vehicle/PHEV) Jaecoo J7 PHEV yang dimaksud pertama kali diperkenalkan dalam Auto China 2024 pada Beijing bulan sesudah itu juga dipamerkan pada kompetisi Negara Malaysia Autoshow 2024 yang berlangsung 22 sampai 26 Mei.

Paultan pada hari terakhir pekan (31/5) mengutip informasi Jaecoo yang menyebutkan bahwa ke balik kap J7 PHEV terdapat mesin bensin TGDi 1,5 liter yang digunakan menawarkan efisiensi termal 44,5 persen serta transmisi hibrida khusus dengan motor listrik di dalam depan, yang digunakan memunculkan keluaran gabungan 347 PS dan juga torsi 525 Nm.

Sebagai perbandingan, versi ICE dari Jaecoo J7 didukung oleh mesin bensin 1.6 liter turbocharged yang dimaksud menghasilkan kembali 197 PS serta torsi 290 Nm, yang disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Cadangan listrik yang ditawarkan oleh J7 PHEV memungkinkan SUV PHEV ini menempuh jarak hingga 88 km cuma dengan menggunakan tenaga baterai.

Ketika dijalankan dengan mode hibrida penuh, kendaraan diklaim menghabiskan bahan bakar 4,9 liter per 100 km atau setiap liter substansi bakar dapat digunakan untuk menempuh jarak 20,4 km.

Dengan mode hibrida penuh, J7 PHEV dapat menempuh jarak tambahan dari 1.200 km dengan tangki komponen bakar 60 liter penuh kemudian akumulator terisi penuh.

Baca juga: Chery siapkan Jaecoo untuk bursa Indonesia

Jaecoo 7.(Jaecoo KSA)

Yang membedakan Jaecoo J7 PHEV dengan kebanyakan kendaraan hibrida plug-in adalah kemampuannya melakukan pengisian daya DC secara cepat, yang dimaksud ditunjukkan dengan adanya port pengisian daya CCS2 pada J7 PHEV.

Kemampuannya juga mencakup V2L (vehicle-to-load) yang menawarkan keluaran daya eksternal ke peralatan dari kendaraan.

Arsitektur dasbor kendaraan diambil dari J7 bertenaga ICE murni, di dalam mana layar instrumen pengemudi berukuran 10,25 inci ditemani oleh layar sentuh hiburan 14,8 inci yang digunakan berorientasi potret.

Baca juga: Siap-siap, Tanah Air akan datang kedatangan merk mobil baru lagi
Baca juga: Chery pamerkan Tiggo 9 PHEV di Beijing Auto Show 2024

Artikel ini disadur dari Jaecoo J7 PHEV dapat menempuh hingga 88 km hanya dengan baterai

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *