Jeep segarkan Gladiator 2024 dengan warna Tuscadero

Bisnis26 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Jeep baru belaka memberi penyegaran pada lini mobil pickup Gladiator 2024 dengan merilis warna Tuscadero, warna magenta gelap yang digunakan sebelumnya dirilis untuk Wrangler.

"Sekarang Gladiator berubah menjadi satu-satunya pickup yang dimaksud memberikan (fitur) kap terbuka sekaligus satu-satunya pickup yang digunakan tersedia di (warna) Tuscadero," kata delegasi direktur senior dan juga kepala Jeep Bill Peffer, pada siaran pers yang mana ditempatkan di dalam laman resmi Stellantis Amerika Utara, Kamis (2/5). 

Baca juga: Jeep hadirkan Wrangler kemudian Gladiator pada Indonesia

Warna Tuscadero pertama kali hadir melalui Jeep Wrangler, yang dipesan 30.000 pendatang sewaktu mobil itu meluncur pada 2021. Saat itu Tuscadero berubah menjadi tambahan untuk varian warna terbatas selain Gobi, Gecko, Chief lalu Nacho.

Setelah Jeep Wrangler, diantaranya edisi 2024, Tuscadero untuk pertama kalinya hadir pada lini Gladiator.

Baca juga: Jeep Gladiator serta Wrangler ditarik lantaran permasalahan kopling

Jeep Gladiator menawarkan fasilitas open-air freedom, yaitu tiga kap yang mana bisa saja dibuka, dua pintu yang dimaksud bisa saja dilepas serta kaca depan yang tersebut bisa jadi dilipat. Edisi 2024 memberikan lebih lanjut banyak kemampuan, pembaruan, teknologi juga fasilitas keamanan.

Mobil pickup itu menggunakan mesin 3.6 liter Pentastar V-6, dengan torsi 285hp dan juga 260lb. Dilengkapi kargo yang digunakan multifungsi, Jeep Gladiator bisa jadi menyebabkan beban hingga 1.725 pon (sekitar 782,4 kilogram).

Baca juga: Jeep Wrangler lalu Gladiator 2020 "Three O Five" semata-mata untuk Miami

Baca juga: Jeep Gladiator 2020 mulai dikirim ke diler

Baca juga: Ketika Jeep Wrangler juga Gladiator dijajal dalam habitat aslinya

Artikel ini disadur dari Jeep segarkan Gladiator 2024 dengan warna Tuscadero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *