Jenama apparel olahraga Indonesia jadi teratas pada riview di tempat Inggris

Berita Olahraga10 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Jenama komoditas apparel olahraga selama Indonesia, Mills, kian memperoleh pengakuan dunia usai mendapatkan tempat teratas pada review pada Inggris lalu Afrika, hingga permainan EA Sport FC 24.

Dalam keterangan persnya pada Selasa, Jersey barang Mills yang dipakai oleh klub League Two England, Tranmere Rovers mendapat tempat teratas pada review akun YouTube Awaydays.

“Ini favorit saya untuk musim ini,” ungkap pemerhati olahraga Ellis Platten melalui akun YouTube Awaydays

Saat melakukan review jersei paling bagus di semua kompetisi Turnamen Inggris, dari Premier League, League One, League Two, hingga ke bawahnya untuk musim 2021/2022, Ellis Platten menempatkan jersey Mills yang dimaksud dipakai Tranmere Rovers menduduki tempat pertama. 

Jersey Tranmere Rovers mengalahkan keluaran apparel olahraga dunia, seperti milik Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.

Jersei ketiga Timnas Indonesia yang mana diproduksi pada 2021 berada pada  posisi kedua, mengalahkan Austria dan juga Maroko. Jersey yang digunakan mempunyai motif kerah Merah Putih yang disebutkan hanya sekali kalah dari jersey ikonik Nigeria.

Selain itu, jersei Tranmere Rovers yang diproduksi Mills untuk musim 2023/2024 juga masuk waralaba permainan ternama dunia, EA Sports FC 24.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *