Jokowi nobar Negara Indonesia vs Uzbekistan sama-sama menteri lalu volunteer

Berita Olahraga21 Dilihat

DKI Jakarta – Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengadakan nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Negara Indonesia kemudian Uzbekistan dengan beberapa jumlah menteri Kabinet Tanah Air Maju (KIM) dan juga volunteer di dalam Istana Kepresidenan Jakarta, Mulai Pekan malam.

Kabar itu disampaikan Menteri Komunikasi lalu Informatika Budi Arie Setiadi setiba memenuhi undangan nobar dalam Istana Kepresidenan Jakarta.

"Ya, Pak Presiden mengundang kami semua untuk hadir menyaksikan nobar semifinal AFC U23 Negara Indonesia menghadapi Uzbekistan," kata Budi.

Ketua Umum volunteer Pro-Jokowi (Projo) itu juga menyebutkan undangan disampaikan untuk sekitar satu puluh menteri KIM dan juga banyak perwakilan sukarelawan Jokowi.

Menteri yang mana diundang pada antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Masuki Hadimuljoyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi/Kepala Badan Kesepahaman Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, serta Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto.

"Pak Prabowo tidak. Ada jadwal mungkin," kata beliau pada waktu ditanya apakah presiden terpilih itu akan mengikuti nobar tersebut.

Secara terpisah, Ketua Umum Jokowi Mania yang dimaksud pada saat ini berubah bermetamorfosis menjadi Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, menegaskan hadir memenuhi undangan nobar pada Istana Kepresidenan Ibukota Indonesia di malam hari ini.

"Aku diundang dan juga hadir," katanya untuk wartawan.

Saat ditanya apakah undangan itu juga melibatkan komunitas sukarelawan lain? Pria yang tersebut karib disapa Bang Noel itu mengatakan belum ada konfirmasi lebih banyak lanjut selain undangan nobar.

"Nobar belaka kayanya sih," kata dia.

Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia AFC U-23 setelahnya menang adu penalti 11-10 melawan Korea Selatan pada fase delapan besar dalam Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Hari Jumat dini hari pekan lalu.

Artikel ini disadur dari Jokowi nobar Indonesia vs Uzbekistan bersama menteri dan relawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *