Jumlah Kartu Kredit BCA yang dimaksud Beredar Mencapai 4,5 Juta Hingga Maret 2024

Finansial17 Dilihat

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Bank BCA hingga Maret 2024 ini mencatatkan total kartu kredit BCA yang digunakan beredar di penduduk mencapai 4,5 juta. Adapun nilai kegiatan kartu kredit mereka pada ketika yang dimaksud identik meningkat 17,3% secara tahunan atau YoY.

EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn menambahkan bahwa nilai baki debet atau outstanding kartu kredit BCA tercatat sebesar Mata Uang Rupiah 16,1 triliun.

“Hingga Maret 2024, jumlah total kartu kredit BCA yang beredar mencapai 4,5 Juta. Angka kegiatan kartu kredit pada pada waktu yang tersebut sejenis bertambah 17,3% YoY.  Sementara itu, baki debet atau outstanding kegiatan kartu kredit BCA sebesar Rp16,1 triliun.” ujar Hera untuk Kontan (25/4).

Dengan  capaian yang disebutkan BCA memproyeksikan kenaikan jumlah total operasi kartu kredit hingga akhir tahun 2024 mendatang. Hera mengumumkan optimisme ini sejalan dengan naiknya tren konsumsi penduduk yang dimaksud diperkirakan akan meningkat.

Di sedang perkembangan sistem pembayaran digital ketika ini, BCA menjalankan perubahan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk nasabah.

“Selain dapat mengajukan perangkat lunak kartu kredit secara online, pada saat ini kontrol transaksi, request limit kartu kredit, hingga pembayaran tagihan kartu kredit juga telah dapat dilaksanakan di dalam program myBCA.” tambah Hera.

Sebagai penutup, Hera berharap industri kartu kredit masih akan terus berkembang ke depannya. BCA juga secara konsentris memberikan nilai tambah terhadap pelanggan kartu kredit dengan menghadirkan beragam promo mendebarkan dalam beragam segmen permintaan nasabah.

 



Artikel ini disadur dari Jumlah Kartu Kredit BCA yang Beredar Mencapai 4,5 Juta Hingga Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *