Kabar Duka: Pelawak Polo Srimulat Meninggal Hari Ini adalah

Syariah21 Dilihat

IDN Bisnis

Jakarta – Polo, pelawak yang tersebut tergabung di grup Srimulat meninggal, hari ini. Kabar itu beredar melalui sebuah unggahan di area media sosial X pada Rabu (6/3/2024) oleh pemilik akun @maman1965 yang dimaksud diketahui sebagai sahabat baik dari mendiang Polo Srimulat.

Sang sahabat mengungkapkan bahwa Polo merupakan sosok pria yang digunakan ramah lalu setiap saat tak segan untuk menyapa terlebih dahulu.

“Selamat jalan Mas Polo Srimulat. Teman baik yang dimaksud setiap saat menyapaku lebih lanjut dahulu, menebar senyum, setiap bersua,” tulis pemilik akun X @maman1965 yang digunakan dikutipkan pada Rabu (6/3/2024). “Selamat beristirahat pada tidur yang panjang,” sambungnya.

Sebelumnya, Polo sempat dilarikan ke ICU rumah sakit dan juga menjalani perawatan pada 2020. Polo kala itu disebut mengalami sesak napas hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh sang sahabat Kadir yang mana ketika itu sempat menjenguk Polo ke rumah sakit.

“Pertama-tama, Polo sore itu tahu-tahu sesak napas saja, nggak ada gejala-gejalanya, tahu-tahu sesak napas, masuk rumah sakit, dikasih oksigen, dikasih obat, dengan segera pulang,” kata Kadir.

Kadir berujar bahwa Polo miliki penyakit paru-paru. Tetapi, penyakit yang disebutkan sempat sembuh, namun kambuh akibat Polo kembali merokok.

“Dokter bilang kebanyakan ngerokok,” ujar Kadir.

Tarzan juga mengaku sempat menjenguk Polo kala pada rumah sakit. Ia juga menyebutkan bahwa Polo sempat mengalami permasalahan pada paru-paru.

“Katanya paru-paru,” kata Tarzan

Berita selengkapnya >>> Klik pada sini

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *