Kedai pop-up Toko Kopi Tuku hadir di dalam Seoul hingga April 2024

Ragam26 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Jenama item minuman kopi jika Indonesia, yakni Toko Kopi Tuku meluncurkan kedai kopi pop-up pertama dia di tempat Perkotaan Seoul, tepatnya di area 47, Gangnam-daero 160-gil, Gangnam-gu, Korea Selatan mulai 25 Maret hingga April 2024.

“Ini adalah perjalanan ketiga kami ke Korea Selatan, dan juga dengan setiap kunjungan, kekaguman saya terhadap lapangan usaha kreatif kemudian budaya kopi yang tersebut dinamis di area negara ini semakin kuat,” kata direktur utama serta Penggagas Toko Kopi Tuku Andanu Prasetyo, disitir dari keterangan persnya, Jumat.

Dia menambahkan, “Daya tarik inilah yang tersebut memacu keinginan kami untuk menghadirkan cita rasa TUKU kami, segera dari sudut pandang kami. Cipete di dalam Ibukota hingga Seoul, berharap tidaklah sekadar bertemu wajah-wajah baru, tapi juga belajar dan juga bereksplorasi".

Di kedai pop-up Seoul ini, Toko Kopi Tuku bermitra dengan Kornerd Coffee, salah satu pelaku bidang kopi berpengaruh di area Seoul, untuk menghadirkan perpaduan tradisi kopi Indonesia juga keunggulan Korea. Hal ini dijalankan akibat Korea Selatan menduduki peringkat ke-11 dalam dunia di hal konsumsi kopi per kapita.

Kemitraan ini dimulai ketika pemilik Kornerd Coffee mengunjungi Ibukota kemudian merasakan pesona unik dari minuman Toko Kopi Tuku. Kekaguman timbal balik ini saat ini tumbuh menjadi sebuah kolaborasi untuk menghadirkan kedai kopi pop-up dalam Seoul, Korea Selatan.

Toko Kopi Tuku kemudian Kornerd Coffee bukan hanya saja menawarkan es latte dengan gula aren (ramuan nikmat yang digunakan dimaniskan dengan getah pohon palem aren), tetapi juga pilihan racikan kopi khas Indonesia.

Didukung BERAGAM kemudian Adena Coffee, sang roastery juga pengolah kopi di area balik Toko Kopi Tuku, Toko Kopi Tuku bercita-cita menjadi lokomotif bidang kopi Indonesia. Melalui kedai pop-up ini, merek ingin membangkitkan gelombang kehebohan kopi Indonesia di area kancah internasional.

Di kedai kopi pop-up tersebut, para tamu bukan hanya sekali akan disuguhi pengalaman minum kopi yang mana luar biasa, tetapi mereka itu juga berkesempatan untuk membeli merchandise Toko Kopi Tuku eksklusif. Para pencinta kopi diundang dengan hangat untuk menikmati cita rasa kemudian cerita unik dalam kedai kopi pop-up Indonesia pertama di area Seoul.

Untuk informasi lebih tinggi lanjut, kunjungi laman Instagram resmi mereka di dalam @tokokopituku. 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *