Kemarin, Erick Thohir hormati Ahok hingga harga jual BBM tidaklah naik

Bisnis24 Dilihat

IDN Bisnis Pak Ahok kontak saya bahwa beliau ingin bergabung ke regu Ganjar-Mahfud. Itu pilihan. Kita, ‘kan, negara demokrasi

Jakarta – Sejumlah berita dunia usaha mewarnai Hari Sabtu (3/2), mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir hormati langkah mundur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga alasan PT Pertamina (Persero) tidak ada meninggal harga jual BBM non subsidi pada Februari 2024.

Berikut rangkuman berita yang tersebut dapat disimak kembali pada Akhir Pekan ini: 

1. Erick Thohir hormati tindakan Ahok mundur dari Pertamina

Menteri BUMN Erick Thohir menghormati tindakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tersebut mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Selengkapnya di area sini

2. Pertamina ungkap alasan tak naikkan nilai BBM Februari 2024

PT Pertamina (Persero) mengungkapkan alasan tiada meninggikan nilai tukar seluruh jenis substansi bakar minyak (BBM) umum atau non-subsidi di tempat sedang tren kenaikan nilai tukar minyak mentah dunia serta juga kurs per Februari 2024.

Selengkapnya di tempat sini

3. Jokowi harap revitalisasi terminal dorong penyelenggaraan transportasi umum

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan revitalisasi Terminal Leuwipanjang lalu Terminal Banjar di dalam Bandung, Jawa Barat, Hari Sabtu mampu menarik minat warga menggunakan transportasi umum sehingga menurunkan kemacetan pada jalan.

Selengkapnya dalam sini

4. KCIC sebut okupansi kereta cepat "Whoosh" stabil di tempat menghadapi 60 persen

PT Kereta Kilat Indonesia China (KCIC) menyampaikan okupansi Kereta Cepat sekali Whoosh masih stabil dalam berhadapan dengan 60 persen dan juga minat warga menggunakan Whoosh tetap memperlihatkan positif.

Selengkapnya dalam sini

5. Kemendag tegaskan tak pernah keluarkan surat penerimaan bantuan modal

Kementerian Perdagangan menyatakan tak pernah mengeluarkan surat undangan acara pelatihan juga penerimaan bantuan modal bagi pelaku usaha pada Denpasar, Bali, pada 7-9 Februari 2024.

Selengkapnya pada sini
 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *