Kemarin, Rupiah menguat hingga Indonesia-China kerja mirip lapangan usaha

Bisnis17 Dilihat

DKI Jakarta – Angka tukar (kurs) Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat pada perdagangan Jumat, dibuka menguat hingga Negara Indonesia kemudian China setuju untuk melakukan peningkatan kerja mirip lapangan usaha pada skema kolaborasi perekonomian mewarnai pemberitaan bidang kegiatan ekonomi kemarin.
 

Berikut berita selengkapnya.
 
Rupiah menguat pada berada dalam melemahnya data kegiatan ekonomi AS
 
Nilai tukar (kurs) rupiah terhadap dolar Amerika Serikat pada perdagangan Jumat, dibuka menguat di sedang melemahnya data perekonomian Amerika Serikat (AS).
 
Simak selengkapnya di dalam sini.
 
Revisi PP Minerba membuka prospek ormas agama kelola tambang batu bara
 
Peraturan eksekutif (PP) Nomor 25 Tahun 2024 membuka prospek bagi badan perniagaan milik organisasi penduduk (ormas) keagamaan mengatur usaha pertambangan batu bara selama periode 2024–2029.

 

Simak selengkapnya di sini.
 
Apindo – KSBSI setuju minta pemerintah kaji kembali iuran Tapera
 
Asosiasi Pengusaha Nusantara (Apindo) juga Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesi (KSBSI) setuju agar pemerintah mempertimbangkan kembali juga mengkaji ulang implementasi iuran Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).
 
Simak selengkapnya di sini.
 
Pemerintah sebut dana Tapera tak digunakan untuk belanja APBN
 
Direktur Sistem Manajemen Penyertaan Modal Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Saiful Islam menyebutkan dana tabungan perumahan rakyat (Tapera) tiada akan digunakan untuk belanja pemerintah pada Anggaran Pendapatan dan juga Belanja Negara (APBN).
 
Simak selengkapnya pada sini.
 
Indonesia-China sepakati peningkatan kerja sejenis sektor komprehensif
 
Indonesia dan juga China setuju untuk melakukan peningkatan kerja sebanding sektor di skema kolaborasi ekonomi yang tersebut komprehensif (Regional Comprehensive Economic Partnership/RCEP).
 
Simak selengkapnya dalam sini.

Artikel ini disadur dari Kemarin, Rupiah menguat hingga Indonesia-China kerja sama industri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *