Kopi Tubruk Gajah luncurkan varian baru temani fokus ibadah puasa

Ragam10 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia –

PT. Informan Kopi Prima meluncurkan varian terbaru “Kopi Tubruk Gadjah Special Mix” memperkuat rakyat Indonesia agar semakin fokus juga mantap di beribadah.

Marketing Director Sumber Kopi Prima, Soegiono The di keterangan pers yang tersebut diterima, Jumat, mengungkapkan sebagai pelopor kopi sachet dengan gula terpisah sejak 2021, Kopi Tubruk Gajah Special Mix menghadirkan kopi dengan gula yang tersebut dicampur pada satu sachet dengan tingkat kemanisan yang pas serta tepat tetap memperlihatkan menonjolkan karakter kopi yang digunakan kuat.

"Kopi Tubruk Gadjah dibuat dari racikan warisan tradisional sehingga menciptakan rasa kopi yang dimaksud mantap, aroma yang khas juga warna hitam yang digunakan pekat. Kopi Tubruk Gadjah yang digunakan “Benar Benar Kopi” diharapkan dapat mengupayakan penduduk Indonesia agar semakin fokus juga mantap pada beribadah, bukan semata-mata di dalam bulan Ramadan tetapi juga di tempat hari-hari selanjutnya,” ujar Soegiono.

Peluncuran item kopi varian baru yang sudah ada berpadu dengan gula di satu kemasan ini dijalankan pada selasar Masjid Istiqlal, Ibukota Pusat, dihadiri oleh Wakil Menteri Agama H. Saiful Rahmat Dasuki, dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar.

Keseruan acara juga semakin bertambah dengan tausiyah oleh Ustaz Alfie Alfandy hingga penampilan spesial dari vokalis band GIGI, Armand Maulana. Kehadiran keduanya diharapkan dapat memberikan dorongan terhadap jemaah agar semakin giat pada beribadah di dalam bulan suci Ramadhan.

"Tentunya kami berharap penampilan para pengisi acara ini dapat menambah wawasan juga memberikan fokus pada beribadah juga mengejar pahala dalam bulan suci ini. Mari mantapkan Ramadanmu dengan Gadjah Special Mix,” lanjut Soegiono.

Sementara itu, bagi Ustaz Alfie Alfandy, kopi menjadi salah satu minuman yang digunakan sangat berguna untuk meningkatkan fokus di beribadah.

"Bagi saya, kopi memproduksi saya lebih besar rileks serta tenang. Sejak dulu, ada ulama yang tersebut minum kopi dalam waktu malam hari untuk menemaninya berdzikir, mengingat Allah SWT. Mudah-mudahan penyuka kopi tergolong sebagai orang yang mana suka mengingat Allah dan juga Rasul-Nya. Terlebih lagi ini bulan Ramadhan dimana setiap ibadah kita, Allah sendiri yang akan segera membalasnya. Jadi mari berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah," tutur dia.

Senada, Armand Maulana yang mana tampil menghibur para jemaah menyampaikan Ramadan selalu memberikan nuansa yang digunakan berbeda di area hati setiap umat Muslim. Pasalnya, banyak sekali ganjaran pahala berhadapan dengan kebaikan yang mana dilaksanakan pada bulan suci ini. Untuk itu, ia berpesan hendaknya menjadikan Ramadhan sebagai peluang bagi umat Muslim untuk menghimpun berbuat beragam kebaikan dan juga memperbanyak ibadah.

 

"Bagi saya, Ramadhan itu momen untuk menabung dari sisi ibadah ya. Karena cuma pada bulan Ramadjan, kita mampu sebulan penuh beribadah dari siang sampai di malam hari sehingga kita bisa jadi menghimpun sejumlah pahala. Wajar jikalau bulan ini setiap saat ditunggu banget oleh umat Muslim," tutur Armand.

 

 

 

Rangkaian peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix diawali sejak hari pertama Ramadhan dengan menghadirkan berbagai penceramah yang mana memberikan “santapan rohani” jelang berbuka puasa juga juga berbagi takjil di dalam pelataran Masjid Istiqlal.

Tidak hanya saja itu, pada kesempatan ini Kopi Tubruk Gadjah Special Mix juga memberikan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berbentuk 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *