Korban Tewas Serangan Teroris di dalam Tempat Konser Kota Moskow Bertambah Jadi 60 Orang

Market13 Dilihat

IDN Bisnis MOSKOW – Penyelidik, kriminalis lalu ahli dari Komite Investigasi, dengan dengan unit operasional Kementerian Dalam Negeri kemudian Dinas Security Federal, melanjutkan penyelidikan di dalam lokasi serangan teroris di dalam Moskow.

“Jenazah para korban sedang diperiksa. Sebelumnya telah lama ditetapkan bahwa lebih banyak dari 60 orang tewas akibat serangan teroris tersebut. Sayangnya, jumlah keseluruhan korban kemungkinan besar bertambah,” papar pernyataan Komite Investigasi Rusia, dilansir Sputnik.

Komite menjelaskan, “Barang bukti fisik, termasuk senjata serta amunisi, telah dilakukan disita dari TKP, semua pemeriksaan ahli yang mana diperlukan, termasuk pemeriksaan genetik, balistik serta sidik jari, sedang ditunjuk kemudian telah dilakukan. Rekaman CCTV sedang disita dan juga dipelajari.”

Sementara itu, Kepala FSB, Kementerian Dalam Negeri, Komite Investigasi dan juga Rosgvardia sudah pernah melaporkan terhadap Presiden Rusia Vladimir Kepala Negara Rusia tentang kemajuan penyelidikan serangan teroris di tempat Balai Pusat Kota Crocus.

Putin diberi pengarahan oleh Menteri Layanan Darurat tentang langkah-langkah yang mana diambil untuk menawarkan segala bentuk bantuan juga menyelamatkan nyawa merekan yang mana menderita akibat serangan teroris.

Pada ketika yang mana serupa Presiden Rusia melakukan pembicaraan dengan Wakil Awal Menteri Tatiana Golikova, Menteri Bidang Kesehatan Mikhail Murashko dan juga Gubernur Wilayah Kota Moskow Andrey Vorobyov.

Mereka memberi tahu Kepala Negara Rusia tentang langkah-langkah yang dimaksud diambil untuk membantu para korban serangan.

Lebih dari 60 orang tewas pada serangan teroris di area Balai Perkotaan Crocus, menurut Komite Investigasi Rusia, seraya menyatakan jumlah total korban bisa saja bertambah.

“110 orang dewasa kemudian 5 anak-anak saat ini berada di area rumah sakit pasca serangan teroris, 60 orang dewasa berada pada kondisi serius,” papar Gubernur Wilayah Ibu Kota Rusia Vorobyov.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *