Daerah Perkotaan air kuno dalam Zhejiang, China timur, bersolek sambut wisatawan

Ragam18 Dilihat

Ibukota –

Foto kombo ini menunjukkan pemandangan area bersejarah Yuehe pada tahun 1979 (bagian atas, foto oleh Pang Yiying) serta area yang digunakan mirip pada 26 April 2024 (oleh fotografer Xinhua Jiang Han) ke Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur. (Xinhua)Foto kombo ini menunjukkan pemandangan area bersejarah Yuehe pada tahun 1979 (kiri, foto oleh Pang Yiying) juga orang-orang yang dimaksud mengunjungi area yang dimaksud pada 26 April 2024 (oleh fotografer Xinhua Jiang Han) dalam Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur. (Xinhua)

 

Foto kombo ini menunjukkan pemandangan area bersejarah Yuehe pada tahun 1979 (kiri, foto oleh Pang Yiying) serta orang-orang yang dimaksud mengunjungi area yang disebutkan pada 26 April 2024 (oleh fotografer Xinhua Jiang Han) di Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur. (Xinhua)Wisatawan menyaksikan pembuatan Zongzi, pangsit berbentuk piramida yang terbuat dari beras ketan yang digunakan dibungkus dengan daun bambu atau alang-alang, di area bersejarah Yuehe, pada Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 26 April 2024. (Xinhua/Jiang Han)

Area bersejarah Yuehe pada Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur, yang tersebut mencakup area seluas 90.000 meter persegi, diperkirakan berasal dari masa dinasti Ming kemudian Qing (1368-1911). Dengan Kanal Besar Beijing-Hangzhou, Sungai Waiyue, kemudian Sungai Liyue yang digunakan mengalir melaluinya, area ini merupakan area bersejarah terlengkap juga terbesar di dalam Jiaxing dan juga berubah menjadi kawasan yang digunakan paling dapat menampilkan dengan baik karakteristik perumahan serta budaya kota air dalam "Jiangnan", wilayah berpemandangan indah pada sebelah selatan Sungai Yangtze.

Sejak 2003, berubah-ubah upaya dilaksanakan untuk memulihkan kejayaan area tersebut. Lebih dari 80.000 meter persegi bangunan tempat tinggal tradisional dipugar dengan gaya tradisional, dan juga sektor pariwisata dikembangkan dengan memanfaatkan warisan sejarah setempat.
 

Wisatawan menyaksikan pembuatan Zongzi, pangsit berbentuk piramida yang mana terbuat dari beras ketan yang tersebut dibungkus dengan daun bambu atau alang-alang, dalam area bersejarah Yuehe, di Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 26 April 2024. (Xinhua/Jiang Han)Orang-orang mengunjungi area bersejarah Yuehe, di dalam Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 25 April 2024. (Xinhua/Xu Yu)

 

Orang-orang mengunjungi area bersejarah Yuehe, pada Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 25 April 2024. (Xinhua/Xu Yu)Foto yang digunakan diabadikan pada 25 April 2024 ini menunjukkan pemandangan di malam hari hari di area bersejarah Yuehe, pada Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur. (Xinhua/Xu Yu)

 

Foto yang mana diabadikan pada 25 April 2024 ini menunjukkan pemandangan di malam hari hari pada area bersejarah Yuehe, pada Distrik Nanhu, Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China timur. Saat ini area bersejarah Yuehe menyambut sekitar 5 jt wisatawan setiap tahunnya dan juga menjadi objek wisata populer ke wilayah tersebut. (Xinhua/Xu Yu)

 

   Saat ini, area bersejarah Yuehe menyambut sekitar 5 jt wisatawan setiap tahunnya serta berubah menjadi objek wisata populer dalam wilayah tersebut. 

 

Artikel ini disadur dari Kota air kuno di Zhejiang, China timur, bersolek sambut wisatawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *