Kowarteg Ganjar Berbagi Makanan Gratis lalu Percantik Warteg pada Jaksel

Market9 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Aksi sosial bertajuk operasi makan gratis berbagi ceria kemudian merias warteg adalah wujud perhatikan nyata Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia selaku simpatisan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo kemudian Mahfud MD guna menggalang pelaku UMKM dan juga publik setempat.

Dagangan Warteg Ratoe Bahari di dalam Jalan Joe, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Ibukota Indonesia Selatan, DKI Ibukota Indonesia ludes diborong loyalis Ganjar-Mahfud untuk dibagikan terhadap penduduk yang mana berlalu lalang pada Hari Sabtu (13/1/2024).

Sekjen Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga mengungkapkan pembagian makan gratis dan juga borong dagangan UMKM ini bukanlah kali pertama dilaksanakan relawan. Kowarteg Indonesia juga melakukan restorasi secara gotong royong untuk mempercantik tampilan warteg agar tambahan segar juga menarik minat publik datang.

“Jadi kita bantu dengan mensubsidi memberikan makanan gratis yang tersebut dibeli oleh Kowarteg Indonesia serta diberikan terhadap masyarakat,” ucap Seno.

“Dan mempercantik wartegnya agar konsumen labih banyak dateng lantaran dengan cantiknya warteg yang dimaksud dilihat dari ini menarik perhatian warga untuk berbondong-bondong datang ke warteg,” imbuh dia.

Momentum ini digalakkan untuk menguatkan tali silaturahmi serta solidaritas publik akar rumput sehingga menggalakkan pemenangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Oleh dikarenakan itu, sosialisasi mengenai pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo serta Mahfud MD juga digalakkan supaya seluruh visi misi lalu acara unggulan Ganjar-Mahfud betul-betul diketahui dan juga diharapkan sanggup menyentuh publik akar rumput.

Diakui Seno, Ganjar Pranowo mempunyai segudang pengalaman yang tersebut menunjukkan keberpihakan terhadap warga perekonomian kecil selama dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *