Kunjungi Kuil Hindu yang digunakan Dibangun dalam Bekas Masjid, Priyanka Chopra juga Nick Jonas Dikecam

Market15 Dilihat

IDN Bisnis NEW DELHI – Aktris Priyanka Chopra kemudian suaminya, penyanyi Nick Jonas, mendapat kecaman keras lantaran mengunjungi kuil kontroversial di tempat India yang mana dibangun di tempat melawan reruntuhan masjid abad ke-16 yang dimaksud dihancurkan.

Pada Januari, Awal Menteri (PM) India Narendra Modi meresmikan Kuil Ram, tempat Masjid Babri pernah berdiri, di upacara yang tersebut dipublikasikan secara luas.

Pembangunan kuil tersebut, yang mana belum sepenuhnya selesai, merupakan salah satu kebijakan utama Modi, dan juga merupakan titik berkumpulnya kaum nasionalis Hindu dalam negara tersebut.

Pada Rabu, Chopra, salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di area India dan juga bintang di area berbagai film juga acara televisi Amerika, memposting sejumlah foto di tempat Instagram yang tersebut menunjukkan ia juga Jonas di dalam kuil bersatu putri dia yang tersebut berusia dua tahun, Malti Marie.

Chopra lalu Jonas mengunjungi kuil yang disebutkan pada pada waktu ketegangan agama meningkat, mendekati pemilihan umum India.

Setelah postingan Chopra, banyak yang tersebut melalui media sosial mengungkapkan keterkejutan mereka mengawasi Jonas di area kuil.

Salah satu pengguna X menuduh, “Jonas melakukan Humas nasionalisme Hindu untuk kuil yang tersebut merupakan pencapaian puncak partai yang mana mengesahkan undang-undang yang mana mengecualikan imigran Muslim.”

Yang lain menuduhnya memperkuat “ideologi hindutva yang tersebut sangat kasta kemudian anti-Muslim” di kunjungannya.

Sebaliknya, acara yang disebutkan mendapat liputan positif yang mana luas pada media India.

Chopra dikenal dekat dengan Modi, kemudian mengundangnya ke pernikahannya pada tahun 2018 di dalam Delhi.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *