Land Rover luncurkan SV Edition One dalam China, belaka tersedia 15 unit

Otomotif38 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Land Rover telah terjadi meluncurkan Range Rover Sport edisi terbatas kemudian berperforma membesar yaitu SV Edition One ke China, tersedia belaka 15 unit kemudian dibanderol 336.879 dolar Negeri Paman Sam atau sekitar Rp5,4 miliar.

Range Rover Sport SV Edition One menggendong mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged baru dengan teknologi hybrid ringan, menciptakan 635 tenaga kuda lalu torsi 750 Nm.

Mobil ini mampu berakselerasi 0 hingga 96,56 km/jam semata-mata di 3,6 detik dan juga kecepatan tertinggi 289 km per jam.

Baca juga: Pendapatan Tata Motors melonjak berkat kinerja Jaguar Land Rover

Baca juga: Land Rover Discovery Sport raih peringkat keselamatan bintang lima

Baca juga: Land Rover Discovery Sport raih peringkat keselamatan bintang lima

Land Rover telah terjadi melengkapi SV Edition One dengan teknologi 6D Intelligent Dynamic Chassis yang digunakan pertama pada dunia. Sistem suspensi kompleks ini menggunakan peredam yang digunakan saling berhubungan, pegas udara yang digunakan dapat disesuaikan, lalu kontrol pitch untuk penanganan yang tersebut unggul.

Sistem anti-roll semi-aktif semakin meningkatkan stabilitas sekaligus menurunkan bobot untuk pengendaraan yang mana lebih tinggi mulus.

Selain itu, peredam adaptif CVSA2 memberikan kontrol juga kenyamanan jalan yang maksimal melalui penyesuaian rebound juga kompresi yang dikelola secara elektronik.

Untuk pengalaman berkendara yang mana mengasyikkan, mode SV menyesuaikan kemudi, transmisi, respons throttle, pernyataan knalpot, serta sasis 6D, menggalakkan batas performa dinamis.

Mode ini juga mengaktifkan sistem Trac DSC yang tersebut berorientasi pada trek, memberdayakan pengemudi untuk mengeksplorasi prospek mobil secara maksimal.

Interior mewahnya dilengkapi cluster instrumen digital, sistem infotainment layar sentuh berukuran 13,1 inci, roda kemudi multifungsi palang tiga, kemudian pemindah gigi elektronik.

Uniknya, SV Edition One berubah jadi mobil produksi pertama ke dunia yang digunakan mengintegrasikan sistem audio haptic SUBPAC. Sistem ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) juga sensor untuk menciptakan getaran dengan ketelitian tinggi di kursi depan, menawarkan pengalaman mendengarkan multi-dimensi.

Range Rover Sport SV Edition One dilengkapi dengan kit tampilan serat karbon, kisi-kisi matriks yang didesain ulang, lampu depan yang tersebut ramping, kemudian ventilasi udara yang mana meningkatkan aerodinamis.

Gagang pintu tersembunyi, sekeliling belakang didesain ulang dengan ujung knalpot quad yang dimaksud dihiasi penutup serat karbon, lalu lencana SV eksklusif melengkapi perubahan struktural eksterior.

Dengan ketersediaannya yang terbatas, Range Rover Sport SV Edition One melayani penggemar mobil yang dimaksud mencari pengalaman berkendara premium. Demikian disitir dari Gizmochina, hari terakhir pekan (12/4).

Baca juga: Land Rover akan datang segarkan Defender dengan Octa V8

Baca juga: Range Rover luncurkan bocoran SUV listrik pertama
 

Artikel ini disadur dari Land Rover luncurkan SV Edition One di China, hanya tersedia 15 unit

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *