Lenovo tampilkan pembaharuan laptop transparan dalam MWC 2024

Ragam42 Dilihat

Ibukota – Lenovo menghadirkan pembaharuan laptop dengan layar transparan dalam kompetisi Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

Dijuluki Gagasan Laptop Layar Transparan ThinkBook, kreasi baru Lenovo ini menawarkan beberapa layanan menarik. Fitur yang paling menonjol adalah layar transparannya yang tersebut menawarkan transparansi 55 persen.

Yang mengesankan, Lenovo mempertahankan kualitas tampilan yang mana cerah serta kecerahan puncak hingga 1000 nits, serta ini adalah layar Micro-LED 17,3 inci.

Di luar layar transparan, bahkan keyboardnya pun tembus pandang, memanfaatkan proyeksi laser untuk memasukkan tombol dan juga berfungsi ganda sebagai buku sketsa dengan dukungan stylus.

Namun, kekurangan dari papan ketik yang disebutkan adalah kurangnya umpan balik sentuhan dari tombol yang tersebut dapat mengakibatkan pengalaman mengetik yang tersebut datar bagi pengguna.

Laptop ini juga dilengkapi trackpad berukuran besar dan juga port konektivitas penting untuk memasang perangkat eksternal juga periferal.

Selain itu, terdapat kamera belakang yang mana terintegrasi ke pada sasis, yang dimaksud mempunyai bervariasi fungsi seperti memindai objek dan juga orang. Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), perangkat ini dapat menampilkan versi digital dari item yang dipindai pada laptop.

Meskipun Lenovo belum membagikan spesifikasi perangkat keras spesifik dari ThinkBook ini, konsep laptop transparan yang dimaksud berjalan pada sistem operasi standar Windows 11. Demikian disiarkan Gizmochina, Selasa (26/2).

 

Artikel ini disadur dari Lenovo tampilkan inovasi laptop transparan di MWC 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *