Kejuaraan 1: Kiat Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, untuk Jaga Kebugaran selama Ramadan

Berita Olahraga18 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Kompetisi sepak bola Kejuaraan 1 tetap saja bergulir selama Ramadan. Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, punya cara untuk tetap memperlihatkan bugar kemudian setiap saat siap tampil di area setiap pertandingan.

Demi menjaga kebugaran, pemain bernomor punggung 7 ini lebih besar menjaga pola hidupnya, mulai dari asupan makanan hingga waktu istirahat. Beckham mengaku perlunya memperhatikan makanan kemudian waktu istirahat selama Ramadan ini, akibat cuaca sedang memasuki masa pancaroba.

Tentu jikalau kedua aspek itu tiada mampu dilaksanakan dengan teratur, menurutnya atlet pun akan mudah terserang penyakit.

“Jaga kondisi pastinya, istirahat harus bagus, lantaran kita harus bisa saja adaptasi cuaca ketika ini juga,” kata Beckham persoalan tipsnya menjaga kebugaran dalam bulan Ramadan, seperti disitir laman Persib.

Beckham mengatakan, walau Ramadan, ia tetap saja harus tampil maksimal pada latihan juga pertandingan.

“Tentunya harus optimal. Karena tidak ada mudah juga berjuang larut malam. Jadi tidur harus dijaga sebab sulit bisa saja tidur jam 1 atau jam 2 malam. Tanggung sahur juga, jadi kita harus sanggup adaptasi itu,” kata dia.

Sementara itu, pada Turnamen 1 2023-2024, Beckham Putra mengungkapkan timnya sedang pada kondisi yang digunakan sangat baik lalu di kepercayaan diri yang tersebut tinggi. Skuad Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, ingin menjaga ritme dari tren positif yang tersebut telah terjadi mereka raih di dalam Turnamen 1 2023-2024.

“Tentunya setelahnya kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih,” kata Beckham.

“Alhamdulillah dapat konsisten kembali menatap untuk empat besar juga, kami berharap sanggup menang kembali pada laga selanjutnya.” 

Pada lanjutan laga pekan ke-30 Kejuaraan 1 2023-2024, Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC. Duel yang dimaksud akan berlangsung pada Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 28 Maret 2024, mulai 20.30 WIB.

Meskipun lawan yang mana dihadapi ada di tempat papan bawah, Beckham Putra lalu kolega akan tetap saja waspada. Pemain berusia 22 tahun itu menilai pertandingan nanti akan berjalan tidaklah mudah. Sebab, Bhayangkara FC punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

“Jadi, kami harus bisa saja menjaga ritme kelompok ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan kelompok kami untuk bisa jadi mengungguli pertandingan,” kata Beckham.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *