Lisa BLACKPINK Digantikan Danielle NewJeans Jadi Brand Ambassador, Fans Obral Tas CELINE di area X

Ragam13 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA — Lisa BLACKPINK sudah ada tak menjadi global brand ambassador CELINE. Kabar ini muncul pasca rumah mode jika Prancis itu mengumumkan Danielle NewJeans sebagai global ambassador terbarunya.

“Danielle. CELINE dengan bangga mengumumkan bahwa Danielle dari NewJeans akan mewakili rumah sebagai global ambassador,” tulis @celineofficial pada akun X.

Lisa BLACKPINK sendiri sudah pernah sama-sama sejak 2020 menjadi ambassador tersebut. Tandanya sudah ada empat tahun perempuan bernama asli Lalisa ini menjadi wajah untuk brand tersebut.

Selama Lisa menjadi brand ambassador, sejumlah sekali fans yang membeli item dari brand tersebut, khususnya penggemar dari negara asli Lisa BLACKPINK, yakni Thailand.

Mereka benar-benar memberi dukungan untuk Lisa dengan membeli beberapa barang dari CELINE seperti kacamata hingga tas.

Namun kini, pasca tahu sang idola berhenti menjadi brand ambassador, fans Thailand terlihat secara langsung mengobral barang-barang CELINE melalui akun X pribadi dia masing-masing.

“DM atau balas hargamu, entahlah haha, aku cuma ingin membuangnya. Kondisi: 99,99%, tasnya semata-mata saya pakai sekali kemudian kacamatanya belum pernah saya pakai,” tulis @yvl****.

“#Penjualan terakhir Celine, dipakai 2 hari, masih sangat baru, kondisi sangat bagus, tersisa 12.000 dari 19.000,” tulis @pank***.

“Yuk gelang TRIOMPHE sudah ada tidaklah dijual lagi di tempat website, sedikit bekas (cover box, leather carebag) 13.500, bisa saja janjian untuk ambil,” tulis @sie***.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *