Liverpool vs Brentford: Mo Salah Siap Unjuk Kebolehan

Berita Olahraga43 Dilihat

IDN Bisnis Mohamed Salah dipastikan akan dimainkan ketika Liverpool menghadapi Brentford pada laga lanjutan Kejuaraan Inggris 2023/2024 di area Stadion Gtech Community, Hari Sabtu (17/2/2024) waktu malam WIB. Juergen Klopp berharap kehadirannya bisa jadi membangkitkan motivasi rekan setimnya.

Mo Salah sebelumnya menderita cedera usai membela Timnas Mesir. Tapi sekarang kondisinya telah mulai membaik lalu ia telah berlatih sama-sama rekan setim.

“Tidak ada keraguan tentang itu. Saya sangat senang Mo berlatih dan juga ia terlihat sangat tajam. Syukurlah dia berhasil melakukan tugasnya, namun kehadirannya merupakan dorongan besar, baik di dalam di maupun pada luar lapangan,” kata Klopp disitir dari laman resmi Liverpool, Hari Sabtu (17/2/2024).

Klopp tentunya merasa lega dengan kabar terbaru dari Mo Salah. Pasalnya, pemain berambut kribo itu pada waktu ini merupakan salah satu penyumbang gol terbanyak untuk Liverpool.

Mo Salah tercatat sudah ada membukukan 204 gol dari 332 pertandingan. Dia menempati urutan ketiga top skor sepanjang masa Liverpool.

Tak aneh jikalau Mo Salah dianggap sebagai salah satu pemain penting Liverpool. Yang jelas, Klopp berharap pemainnya itu sanggup menunjukkan kemampuannya ketika bertamu ke markas Brentford.

“Ini tidaklah ada hubungannya dengan angka-angka yang tersebut beliau hasilkan, hanya sekali kepribadiannya kemudian pria itu. Dia terbakar. Dia ingin segera memulainya kemudian ya, mari kita lihat,” tutur Klopp.

“Dia pemain paling profesional yang pernah saya temui. Dia menanganinya, berdasarkan beban kerja, dengan sangat baik, ia menggunakannya. Mari kita lihat apa yang tersebut beliau hasilkan,” imbuhnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *