Mainz 05 tunjuk Bo Henriksen sebagai ahli baru merek

Berita Olahraga61 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Klub papan bawah Kejuaraan Jerman Mainz 05 mengumumkan penunjukan Bo Henriksen sebagai pembimbing baru mereka pada Selasa, dan juga membuatnya segera ditugaskan membantu klub menghindari degradasi.

Henriksen adalah pelatih ketiga Mainz pada musim 2023/2024 ini.

Mainz pada Awal Minggu (12/2) menghentikan pembimbing sebelumnya Jan Siewert, yang tersebut menyusul jejak Bo Svensson, yang dipecat pada November.

"Bo Henriksen sangat emosional, terbuka, lalu berkarakter dogmatis yang mana menyebarkan energi positif yang dimaksud luar biasa serta akan sangat cocok denga Mainz 05,” kata Direktur Olahraga Mainz Christian Heidel seperti dikutipkan dari AFP.

Dengan semata-mata koleksi satu kemenangan sepanjang musim ini, Mainz terpuruk pada posisi ke-17 klasemen Kompetisi Jerman, atau semata-mata satu sikap di tempat menghadapi juru kunci.

Mereka semata-mata unggul selisih gol berhadapan dengan regu penghuni dasar klasemen Darmstadt, lalu tertinggal empat poin dari penghuni zona playoff degradasi Koln.

Henriksen yang berasal dari Denmark berasal dari FC Zurich, yang tersebut mengikatnya sampai 2026.

Pada pertandingan Turnamen Jerman berikutnya, Mainz akan menjamu Augsburg pada Hari Sabtu (17/2). Augsburg pada waktu ini menghuni sikap ke-11 pada klasemen liga dengan koleksi 23 poin.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *