Melihat keseharian Fu Bao, panda kelahiran Korsel yang mana pulang ke China

Ragam29 Dilihat

Chengdu – Fu Bao, panda raksasa pertama yang dimaksud lahir di Korea Selatan (Korsel), pulang ke China pada awal April.

Fu Bao dipindahkan ke basis panda raksasa Shenshuping di Cagar Alam Nasional Wolong. Pengelola menyiapkan area yang dirancang khusus bagi Fu Bao untuk membantunya beradaptasi dengan lingkungan baru juga akan menentukan kapan Fu Bao dapat bertemu rakyat berdasarkan adaptasinya.

Fu Bao lahir pada Juli 2020. Panda itu harus kembali ke China sebelum usianya menginjak empat tahun, sesuai dengan perjanjian yang dimaksud ditandatangani antara China lalu Korsel.
 

Panda raksasa Fu Bao diberi makan dalam basis panda raksasa Shenshuping ke Cagar Alam Nasional Wolong di Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 27 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Shen Bohan)

 

Petugas mengawasi panda raksasa Fu Bao di dalam basis panda raksasa Shenshuping pada Cagar Alam Nasional Wolong dalam Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 27 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Shen Bohan)

 

Panda raksasa Fu Bao makan apel dalam basis panda raksasa Shenshuping di dalam Cagar Alam Nasional Wolong di dalam Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 27 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Shen Bohan)

 

Panda raksasa Fu Bao terlihat ke basis panda raksasa Shenshuping pada Cagar Alam Nasional Wolong di dalam Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 27 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Shen Bohan)

 

Petugas membelai panda raksasa Fu Bao pada basis panda raksasa Shenshuping ke Cagar Alam Nasional Wolong pada Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 27 Mei 2024. (ANTARA Xinhua/Shen Bohan)

 

Artikel ini disadur dari Melihat keseharian Fu Bao, panda kelahiran Korsel yang pulang ke China

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *