Menanti Duel Megawati Hangestri vs Willow Johnson di area Laga Red Sparks Lawan Pink Spiders dalam Playoff V-League

Berita Olahraga45 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Daejeon JungKwanJang Red Sparks juga Heungkuk Life Insurance Pink Spiders akan menjalani laga penentuan putaran playoff Turnamen Voli Putri Korea Selatan (V-League), Selasa, 26 Maret 2024. Duel dua pemain kunci dari masing-masing tim, Megawati Hangestri dan juga Willow Johnson turut dinantikan pada pertandingan tersebut.

Ini menjadi laga ketiga yang digunakan akan dilakoni kedua tim. Sebelumnya, Red Sparks juga Pink Spiders sama-sama saling mengalahkan. Pink Spiders unggul tambahan dulu pada laga pertama dengan skor 3-1, kemudian Red Spark meraih kemenangan pada partai kedua dengan skor mirip 3-1.

Willow Johnson menjadi pemain kunci Pink Spiders di kemenangan pada laga perdana dia melawan Red Sparks. Opposite hitter dengan syarat Amerika Serikat itu mencatatkan 25 poin, terbanyak dalam antara rekan setimnya, termasuk sang Ratu Voli Korea, Kim Yeon Koung yang tersebut hanya saja mencatatkan 23 poin.

Peran penting Willow sangat terasa terhadap kekuatan Pink Spiders. Di game kedua, ia tampil buruk dengan belaka mencatatkan 11 poin. Hasilnya, kelompok asuhan Marcello Abbondanza kalah dari Red Sparks.

Namun, menjauhi pertandingan ketiga nanti, Pink Spiders dapat dikatakan lebih lanjut unggul apabila meninjau dari statistik. Willow lalu kawan-kawan begitu perkasa ketika tampil sebagai tuan rumah. Mereka mampu mengalahkan Red Sparks empat kali pada pertemuan dalam putaran reguler musim ini. Tak cuma itu, sepanjang musim, Pink Spiders juga hanya saja menderita empat kekalahan pada Samsan World Gymnasium, Incheon.

Belum lagi, V-League Korea Selatan juga mempunyai catatan unik mengenai regu yang meraih kemenangan di dalam laga pertama putaran playoff. Sepanjang sejarah penyelenggaraan kompetisi, pasukan yang digunakan meriah hasil yang dimaksud setiap saat berhasil melenggang ke fase final. Pink Spiders yang digunakan pada waktu ini sedang berada pada situasi itu dinilai mempunyai persentase lolos sebesar 100 persen.

Kendati demikian, Red Sparks tidaklah menyerah begitu saja. Sebelumnya, pembimbing Ko Hee Jin menyatakan akan berupaya menjadi yang tersebut pertama mematahkan rekor tersebut. Terlebih, merekan miliki salah satu sosok pemain kunci, yakni Megawati Hangestri.

Opposite hitter kelahiran Jember, Jawa Timur itu telah dilakukan menjadi pilar penting Red Sparks sepanjang musim ini. Ia sempat tampil buruk pada laga pertama dengan belaka mencatatkan 30,91 persen serangan sukses. Namun, Megawati bangkit di tempat laga kedua dengan menorehkan 25 poin, bahkan persentase serangan suksesnya mencapai 44 persen.

Megawati akan segera kembali menjadi tumpuan serangan Red Sparks pada pertandingan penentuan melawan Pink Spiders. Bersama patner duetnya selama Amerika Serikat, Giovanna Milana, kedua pemain yang disebutkan merupakan senjata mematikan Red Sparks, terlebih merekan tampil apik pada laga kedua dengan total mencatatkan 55 poin.

Duel Red Sparks melawan Pink Spiders di laga terakhir fase playoff V-League Korea Selatan akan datang diselenggarakan di dalam Samsan World Gymnasium, Incheon pada hari ini Selasa, 26 Maret mulai pukul 17.00 WIB. Siapa pun kubu yang tersebut menang, baik itu kubu Megawati Hangestri atau Willow Johnson dapat dipastikan lolos ke partai final.

NAVER

Pilihan Editor: Jelang Pink Spiders vs Red Sparks, Megawati Hangestri Cs Dihantui Rekor Buruk

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *