Mendag Zulhas Pamit Lebih Awal dari Acara Hari Pengguna Nasional, Ada Apa?

Bisnis18 Dilihat

Jakarta – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas pamit lebih tinggi awal pada acara puncak hari konsumen nasional bertajuk ‘Konsumen Kritis Cerdas Bertransaksi’. Karena beliau akan hadir di tindakan Komisi Penetapan Umum untuk menetapkan Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka sebagai kandidat Presiden serta Calon Presiden Tanah Air terpilih. 

“Maaf forward sedikit acaranya, harusnya jam 09.00 WIB. Maju jam 08.50 Waktu Indonesia Barat oleh sebab itu nanti jam 10.00 Waktu Indonesia Barat pagi melalui demokrasi yang digunakan panjang akhirnya sampai juga. Nanti KPU jam 10.00 Waktu Indonesia Barat akan memberikan langkah mengenai penetapan calon Presiden lalu Wakil Presiden terpilih. Gonjang-ganjing ya berapa bulan atau tahun baru selesai dengan putusan MK kemarin,” kata Zulhas di sambutan ke Auditorium Kementerian Perdagangan pada Rabu, 24 April 2024. 

Dia juga izin untuk meninggalkan kedudukan lebih tinggi dahulu oleh sebab itu akan mengunjungi penetapan KPU. Menurut beliau Presiden Joko Widodo akan segera hadir di putusan itu. 

“Saya nanti jam 10.00 Waktu Indonesia Barat ke sana. Kan nanti Presiden datang berarti jam 09.15 harus sudah ada jalan,” ujarnya. 

Zulhas memohonkan agar puncak acara Hari Customer Nasional permanen berjalan meskipun tanpa dirinya.
“Ini acaranya terus saya lanjut, jangan ada yang digunakan pulang sampai selesai,” ujarnya.

KPU RI akan datang menyelenggarakan rapat pleno terbuka pada Rabu, 24 April 2024 di kantornya, Ibukota Indonesia Pusat menetapkan Prabowo lalu Gibran sebagai calon terpilih Presiden serta Wakil Presiden Nusantara setelahnya Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Ganjar-Mahfud dan juga Anies-Muhaimin yang dimaksud melaporkan pilpres curang.

: Zulhas Ungkap Arahan Prabowo untuk Bahas Koalisi Lanjutan setelahnya Penetapan KPU

Artikel ini disadur dari Mendag Zulhas Pamit Lebih Awal dari Acara Hari Konsumen Nasional, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *