Menguak isian HTC U23 Pro yang mana baru hadir

Ragam21 Dilihat

Ibukota – HTC menandai kembalinya pembuat ponsel yang tersebut pernah mengatur di persaingan smartphone dengan menghadirkan seri U23 Pro.

Dalam sebuah review singkat yang digunakan dirilis Gsmarena pada Hari Minggu (13/8), HTC U23 Pro hadir di paket ritel berwarna putih, salah satunya kabel USB-C, beberapa dokumen, lalu alat pelepas kartu SIM.

Ponsel yang disebutkan tiada menyertakan dengan pengisi daya, jadi pengguna harus membelinya secara terpisah jikalau belum memilikinya.

HTC U23 Pro dibangun dengan layar 6,7" 120Hz FullHD+ OLED dengan proteksi Gorilla Glass Victus lalu punch hole dalam sedang untuk kamera selfie 32MP.

Tidak ada pemindai sidik jari pada bawahnya, melainkan tertanam di tombol power pada bingkai samping kanan ponsel.

Pindah ke belakang, terdapat tonjolan kamera persegi panjang yang dimaksud menampung lampu kilat LED ganda juga empat kamera, dengan kamera utama primer 108MP (OIS), ultrawide 8MP, makro 5MP, serta kedalaman 2MP.

HTC U23 Pro miliki chip Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 8GB atau 12GB dan juga penyimpanan 256GB, juga terdapat slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan.

Di bagian depan perangkat lunak, HTC U23 Pro mem-boot Android 13 lalu memiliki perangkat lunak VIVERSE yang mana telah diinstal sebelumnya.

Hal ini juga kompatibel dengan headset realitas campuran VIVE XR Elite, yang tersebut dijual terpisah.

Sorotan HTC U23 Pro lainnya termasuk peringkat IP67, dukungan 5G, NFC, konektivitas Wi-Fi 6, dan juga jack headphone 3,5mm.

Smartphone ini ditenagai oleh penyimpan daya 4.600 mAh dengan dukungan pengisian kabel 30W serta nirkabel 15W.

Konsumen juga dapat menggunakan HTC U23 Pro untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel lantaran menyokong pengisian kabel dan juga nirkabel terbalik.

Artikel ini disadur dari Menguak isian HTC U23 Pro yang baru hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *