Mewahnya mobil-mobil Sandra Dewi

Otomotif40 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Nama Sandra Dewi juga juga Harvey Moeis sedang menjadi sorotan publik, akibat adanya dugaan tindakan hukum korupsi yang dimaksud merugikan negara sekitar Rp271 triliun yang tersebut diwujudkan oleh suami artis itu.

Tidak cuma kasusnya yang digunakan mendebarkan perhatian berbagai publik, bermacam barang mewah juga juga kendaraan pribadi bernilai miliaran rupiah juga tak lepas dari sorotan rakyat seperti kendaraan mewah Mini Cooper hingga Rolls-Royce yang digunakan memiliki nilai cukup tinggi.

Baca juga: Kejagung sita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis

Baca juga: Intip spek Rolls-Royce Ghost, hadiah ulang tahun Sandra Dewi

Mini Cooper

Dalam sebuah tangkap layar yang mana beredar, Sandra Dewi sempat membagikan kebahagiaannya di mana mendapat kado ulang tahun ke-40, yakni kendaraan pribadi yang menurut ia cukup "manusiawi" yaitu sebuah kendaraan Mini Cooper berwarna merah dengan harga jual diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

"Finally, pasca menikah 6thn akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yg "manusiawi" yg bs aku setir semua," tulis Sandra Dewi pada Instasotry pada akun pribadinya.

Diketahui, suami dari Sandra Dewi memang benar miliki hobi mengkoleksi mobil-mobil supercar yang dimaksud mempunyai tenaga buas dengan desain yang tersebut sporty seperti Mercedes-Benz hingga Ferrari.

Mini Cooper yang digunakan menjadi kendaraan dianggap paling manusiawi oleh Sandra Dewi, juga bukanlah kendaraan sembarangan. Pasalnya, mobil ini memiliki tenaga yang dimaksud cukup besar, yakni 136 hp dengan torsi yang digunakan dimiliki oleh kendaraan ini sebesar 220 Nm yang tersebut ditunjang dengan mesin 1.499 cc yang digunakan telah dipadukan dengan sistem transmisi sports dual clutch 7 percepatan.

Kendaraan yang tersebut dimiliki oeh Sandra Dewi ini diduga adalah Mini Cooper jenis Countryman S lima pintu. Hal yang dimaksud terlihat dari facia depan lalu juga bumper yang digunakan sangat khas milik jenis tersebut.

Jika merujuk ke bervariasi marketplace khusus otomotif, kendaraan yang dimiliki oleh Sandra Dewi memiliki nilai kurang tambahan mendekati Rp1 miliar. Tidak heran apabila kendaraan ini sejumlah dibekali dengan bervariasi ciri dan juga juga teknologi canggih di dalamnya.

Diantaranya adalah fasilitas keselamatan berpartisipasi yang digunakan meliputi Anti lock Braking System, Brake Assist, dan Electronic Brake Distribution. Tidak semata-mata itu u saja, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan ciri Dynamic Traction and Stability Control, Cornering Brake Control, Rain Sensor, serta Automatic Driving Lights Control.

Tidak cuma layanan keselamatan bergerak yang tersebut disematkan, mini Cooper juga memberikan fasilitas keselamatan pasif diantaranya adalah sabuk pengaman, driver and front passenger airbags, Child Safety Locks, juga pengaturan kursi ISOFIX. Untuk memberikan kemudahan penggunanya memarkirkan kendaraan, Mini Cooper memberikan fasilitas Parking Assist, Parking Sensor, serta Rearview Camera.

Mobil dengan harga jual miliaran rupiah ini juga telah dilengkapi dengan ruang di yang dimaksud sangat senyaman berkat hadirnya piano aksen-aksen hitam yang mana disematkan pada bagian door trim, cahaya ambient berwarna frozen blue lalu beragam material halus yang memproduksi senyaman para penggunanya.

Untuk semakin menambah kesan premium, pada bagian dashboard terdapat desain lingkaran yang dimaksud miliki aksen chrome khas dari Mini yang tersebut diasupi dengan head unit 2DIN dan juga head unit layar sentuh berukuran 6,5 inci yang digunakan seolah siap menemani perjalanan bagi penggunanya.

Rolls-Royce

Sebelum diberikan kado istimewa Mini Cooper dari sang suami, Sandra Dewi sebenarnya telah terjadi lebih tinggi dahulu mendapatkan hadiah mobil mewah jika Inggris, yakni Rolls-Royce jenis Culinan.

Lagi-lagi, kendaraan super mewah ini dibekali dengan tenaga yang cukup buas. Culinan sendiri miliki mesin 6.750cc 12 silinder dengan tenaga yang mana dapat dihasilkan dari mesin ini mencapai 562 dk pada putaran 5.000 rpm dengan torsi mencapai 850 Nm pada rentang 1.600 rpm.

Ilustrasi: Rolls-Royce Culinan (ANTARA/Rools-Royce)

Sejumlah ciri kemudian teknologi terbaik juga telah hadir di kendaraan ini, guna menyokong mobilitas sang "tuan maupun nyonya" pada waktu berubah menjadi penumpang pada baris kedua.

Untuk menambah kesan premium, mobil ini dibekali dengan dimensi yang tersebut cukup panjang. Dimensi panjang dari kendaraan ini mencapai 5.341 mili meter, lebar 2.164 mm, dan juga tinggi 1.835 mm. Jarak poros roda depan ke belakang mencapai 3.295 mm, sehingga senyaman untuk menyebabkan lima penumpang pada dalamnya.

Harga untuk kendaraan ini jikalau merujuk ke beraneka portal marketplace khusus otomotif, kendaraan itu diperkirakan mencapai hingga Rp16 miliar untuk tahun produksi 2021-2022.

Namun demikian, pada waktu ini kendaraan-kendaraan yang dimaksud telah disita oleh pihak Kejaksaan Agung untuk dijadikan barang bukti tindakan hukum yang dimaksud menjerat sang suami yang mana diduga terlibat persoalan hukum korupsi tambang ilegal timah di dalam Bangka Belitung.

 Baca juga: Produksi Electric Mini Countryman akan dimulai tahun ini di Jerman

Baca juga: New MINI Countryman incar kontribusi perdagangan 15 persen di Surabaya

Baca juga: Rolls-Royce terbaru bernama Wraith

Artikel ini disadur dari Mewahnya mobil-mobil Sandra Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *