Microsoft Uji Coba Windows 11 untuk Memperbaiki Fitur Audio yang Merugikan

Techno17 Dilihat

IDN Bisnis LONDON – Microsoft sedang menguji Windows 11 dengan perbaikan bawaan untuk audio rapat yang mana buruk. Perbaikan ini disebut Voice Clarity, lalu sebelumnya belaka tersedia di area perangkat Surface.

Voice Clarity menggunakan “model Kecerdasan Buatan kompleks rendah” untuk menyaring kebisingan latar belakang, gema, lalu gema secara real-time.

Perbaikan ini dapat membantu meningkatkan kualitas audio rapat secara signifikan. Hal ini khususnya bermanfaat untuk rapat yang mana diadakan di tempat lingkungan yang bising, seperti kafe atau ruang kantor yang tersebut sibuk.

Seperti dilansir dari The Verge, Mingguan (28/1/2024), Voice Clarity juga dapat membantu mengempiskan gema serta gema, yang dapat menghasilkan rapat menjadi sulit untuk diikuti.

Microsoft ketika ini menguji Voice Clarity pada build uji coba Canary untuk Windows 11. Jika pengujian berhasil, ciri ini akan dirilis ke semua pengguna Windows 11 pada masa mendatang.

Berikut adalah beberapa kegunaan yang tersebut dapat diperoleh dari perbaikan audio rapat di dalam Windows 11:

Kualitas audio yang mana lebih lanjut baik: Voice Clarity dapat membantu menyaring kebisingan latar belakang, gema, dan juga gema, sehingga pendapat pembicara menjadi lebih lanjut jelas serta mudah dipahami.

Rapat yang lebih tinggi produktif: Perbaikan kualitas audio dapat menghasilkan rapat tambahan produktif, oleh sebab itu partisipan dapat lebih lanjut fokus pada apa yang dikatakan pembicara.

Pengalaman yang tersebut lebih besar menyenangkan: Voice Clarity dapat menyebabkan rapat menjadi lebih tinggi menyenangkan, oleh sebab itu partisipan bukan perlu berjuang untuk mendengar apa yang digunakan dikatakan pembicara.

Secara keseluruhan, perbaikan audio rapat di dalam Windows 11 adalah layanan yang dimaksud disambut baik. Fitur ini dapat membantu meningkatkan kualitas audio rapat secara signifikan, sehingga rapat menjadi lebih tinggi produktif lalu menyenangkan.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *