Milenial PNM berbagi asa dengan siswa SLB Rawinala rayakan HUT Ke-25

Bisnis13 Dilihat

Ibukota – Milenial PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berbagi asa sama-sama siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Rawinala, Ibukota Timur pada memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-25.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi pada keterangannya di Jakarta, Hari Jumat memacu generasi muda untuk peka terhadap mereka itu yang tersebut membutuhkan.

Menurut dia, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya oleh milenial PNM yang tersebut juga memberikan pelayanan terhadap pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

"Ini bagian dari acara PNM peduli sebagai rangkaian HUT Ke-25 PNM. Bukan cuma berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli juga mau melayani. Harapannya, agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan klien ultra mikro dengan sepenuh hati," kata Arief.

Kedatangan milenial PNM di Yayasan Pendidikan Dwituna disambut senyuman hangat dari siswa-siswi SLB Rawinala penyandang tuna ganda netra, kondisi penyandang dengan dua atau tambahan keterbatasan. Di berada dalam keterbatasan itu, milenial PNM juga disuguhkan penampilan bermusik yang digunakan sangat memukau.

Milenial PNM turut berinteraksi, menyebabkan prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, juga harapan-harapan untuk bisa jadi hidup mandiri di menghadapi kaki sendiri.

Pertemuan yang diselenggarakan pada Rabu (29/5) yang dimaksud mendapat apresiasi dari guru kemudian pengurus SLB Rawinala.

"Kami sungguh merasakan kebahagiaan menghadapi kedatangan teman-teman PNM. Sebuah berkat kemudian bermetamorfosis menjadi kekuatan bagi kami untuk mampu terus melayani," ungkap Elsy, guru pada SLB tersebut.

Sementara, Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala Vera mengungkapkan rasa terima kasih untuk milenial PNM yang digunakan telah dilakukan meluangkan waktu mengunjungi adik-adik berkebutuhan khusus.

"Terima kasih berbagai telah datang ke Rawinala. Tentunya sejumlah yang digunakan terpanggil, namun belaka sedikit yang mana terpilih untuk melayani. Begitu juga dengan kunjungan teman-teman hari ini,” ungkap perempuan yang telah terjadi mengabdi selama 20 tahun ke SLB itu.

Sebagai perusahaan pemberdaya ultra mikro, PNM berazam untuk terus hadir memberikan pendampingan usaha demi meningkatnya kesejahteraan keluarga.

PNM mengharapkan kunjungan yang dimaksud dapat menambah suka cita kemudian berubah menjadi penyemangat para siswa untuk terus bertambah mendirikan asa di dalam berada dalam ketidaksempurnaannya.

 

Artikel ini disadur dari Milenial PNM berbagi asa bersama siswa SLB Rawinala rayakan HUT Ke-25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *