Militao siap tampil lawan Manchester City pasca sembuh dari cedera

Berita Olahraga15 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Bek Real Madrid Eder Militao siap tampil melawan Manchester City pada sesi perempat final Turnamen Champions pasca sembuh dari cedera ACL.

Militao kembali menjalani pertandingan menghadapi Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan Kompetisi Spanyol yang digunakan berlangsung Awal Minggu dini hari WIB.

"Saya memikirkan semua orang yang dimaksud membantu saya, dari fisioterapis hingga anggota keluarga. Hal ini adalah waktu yang mana sangat sulit. Kami sekarang bersiap untuk pertandingan menghadapi Manchester City," kata Eder Militao diambil dari laman resmi klub Real Madrid, Senin.

Bek timnas Brasil yang dimaksud mengalami cedera pada waktu menghadapi Athletic Bilbao pada pertandingan perdana Turnamen Spanyol 12 Agustus tahun lalu. Militao harus menepi selama tujuh setengah bulan untuk menjalani perawatan intensif dan juga pemulihan cedera.

"Kondisi ini sulit bagi saya, tetapi sekarang saatnya untuk menikmati momen dengan klub. Saya kembali di area sini, pada waktu pertandingan dalam Stadion kami," ujar Militao.

"Selain itu, saya kembali dari cedera lalu melawan klub yang digunakan dulu menciptakan saya cedera. Untuk kembali melawan mereka adalah perasaan yang tersebut hebat bagi saya," tambahnya.

Kembalinya Militao tentu menjadi angin segar bagi skuad Real Madrid yang mana sempat mengalami krisis kedudukan bek berada dalam dengan semata-mata menyisakan dua pemain yaitu Antonio Rudiger juga Nacho Fernandez.

Pemain berusia 26 tahun yang disebutkan masuk di dalam masa perpanjangan waktu fase kedua menggantikan Dani Carvajal. Dalam pertandingan tersebut, El Real mengunci tiga poin penuh melalui dua gol yang dimaksud dicetak oleh Rodrygo Goes di kemenangan 2-0.

Dengan kemenangan yang disebutkan menimbulkan tempat Los Galacticos kian nyaman di area puncak klasemen dengan mengoleksi 75 poin atau unggul delapan poin dari rival abadi mereka, Barcelona yang tersebut berada pada peringkat kedua.

Real Madrid selanjutnya dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester City pada putaran perempat final Kejuaraan Champions pada 10 April mendatang.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *