Mio Mania Merapat! Cek Harga Yamaha Mio Februari 2024

Otomotif50 Dilihat

IDN Bisnis Yamaha Mio merupakan salah satu skuter matic paling populer di dalam Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang digunakan stylish, irit materi bakar, kemudian performa yang tersebut handal, Mio menjadi pilihan banyak orang untuk mobilitas sehari-hari.

Motor matic Yamaha ini dirilis pertama kali pada tahun 2003. Kehadiran Yamaha Mio pun menciptakan penduduk mulai beralih dari motor bebek ke motor matic.

Seiring waktu, Yamaha terus mengembangkan Mio dengan menghadirkan berbagai model lalu fasilitas baru.

Yamaha Mio yang beredar dalam Indonesia sebenarnya tersedia tiga varian yakni M3, S, dan juga Z. Ketiganya mempunyai ciri khasnya sendiri sehingga konsumen mampu memilih sesuai dengan kebutuhan.

Seiring berjalannya waktu, Yamaha pun mulai menyuntik terhenti dua variannya yakni S serta Z. Dan sekarang tersisa Mio M3.

Yamaha Mio Z Hitam Zagoan. (Yamaha-motor.co.id)
Yamaha Mio Z Hitam Zagoan. (Yamaha-motor.co.id)

Yamaha Mio M3 ini ditawarkan dengan 4 varian warna diantaranya Metallic Cyan, Metallic Yellow, Metallic Red, serta Metallic Black.

Untuk biaya Yamaha Mio M3 per Februari 2024 di area laman resmi Yamaha dijual Rupiah 17,405 jt OTR Jakarta.

Sedangkan untuk yang tersebut mencari Yamaha Mio Z serta S, calon konsumen dapat melirik di area situs jual beli motor bekas.

Untuk tarif Yamaha Mio Z berada di dalam kisaran nilai Rupiah 6,8 jt – Rupiah 9 jutaan tergantung tahun lalu kondisi. Sedangkan Mio S dibanderol mulai dari RP 8 juta- Mata Uang Rupiah 12 jutaan.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *