Mitsubishi rayakan produksi ke-100 ribu kendaraan elektrik mereka

Bisnis15 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia (ANTARA) – Mitsubishi Motors Corporation merayakan produksi yang mana ke-100 ribu untuk kendaraan elektrik merek yakni Mitsubishi eK X EV, lalu model Nissan Sakura.

Laman resmi dari Mitsubishi pada Selasa mengabarkan bahwa jumlah keseluruhan yang tersebut mengesankan ini, dicapai oleh kendaraan yang dimaksud hanya sekali di satu tahun 10 bulan. Sehingga, capaian ini menjadi langkah yang tersebut positif untuk kendaraan elektrik yang mana merek miliki.

Baca juga: Mitsubishi pertimbangkan bawa mobil hybrid baru dalam Indonesia
 

Dalam hal ini, Mitsubishi eK X EV juga Nissan Sakura telah memulai kegiatan produksinya pada Mei 2022 di dalam pabrik perakitan Mitsubishi Motors Mizushima kemudian mencapai total ukuran produksi sebanyak 50 ribu unit pada tahun pertama, dan juga hari ini telah terjadi mencapai 100 ribu unit di kurun waktu kurang dari dua tahun.

Model Mitsubishi eK X EV kemudian Nissan Sakura dilahirkan dari keahlian yang dimaksud dimiliki oleh Mitsubishi Motors serta Nissan, pada mana keduanya merupakan pionir pada bidang EV, dan juga kendaraan-kendaraannya telah dilakukan diakui oleh berbagai penghargaan sektor otomotif sebagai bentuk ideal dari mobilitas di akselerasi ke arah dekarbonisasi Jepang.

Sebagai simbol keberhasilan kemitraan dengan Nissan, Mitsubishi Motors berazam untuk lebih tinggi meningkatkan kualitas produksi eK X EV serta Nissan Sakura pada upaya untuk memungkinkan lebih lanjut sejumlah pelanggan merasakan kendaraan tersebut.

Baca juga: Mitsubishi Pajero baru dikabarkan bawa mesin plug-in hybrid

Baca juga: Modifikator Indonesia bawa Lancer Evo IX MR ke OAM 2024

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *