MSIG Life tawarkan produk-produk PAYDI dengan faedah optimal serta fleksibel

Finansial4 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) meluncurkan Layanan Asuransi Jiwa Yang Dikaitkan dengan Penanaman Modal (PAYDI), yaitu Smile Optima Flexilink, yang tersebut menawarkan khasiat optimal serta fleksibel untuk segmen usia produktif.

Dalam konferensi pers di dalam Jakarta, Selasa, direktur utama & President Director MSIG Life Wianto Chen mengungkapkan bahwa item yang disebutkan menghadirkan solusi proteksi finansial kemudian aset yang mana dipersonalisasi juga optimal sesuai keperluan pada setiap tahap perjalanan hidup.

Menurutnya, Smile Optima Flexilink dapat membantu pengguna menjaga ketahanan aset agar tiada tergerus akibat risiko hidup serta inflasi. Dengan begitu, harapannya, klien lebih tinggi fokus menggapai impian kemudian mencapai kemandirian finansial (financial freedom).

"Orang yang mau mendirikan karier dengan orang yang digunakan telah berkeluarga, kebutuhannya berbeda. Dibutuhkan satu solusi untuk menjawab itu semua, sekaligus mengembangkan asetnya juga mengamankan. Ini adalah esensi dari Smile Optima Flexilink, optimum juga fleksibel," kata Wianto.

Agency Business Head MSIG Life Ferry Tjong menyatakan produk-produk Smile Optima Flexilink telah sepenuhnya mengimplementasikan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 5 Tahun 2022 tentang PAYDI yang tersebut mengatur mengenai praktik pemasaran, transparansi informasi, kemudian tata kelola aset.

"Dengan adanya aturan yang dimaksud baru ini, kami sangat optimis dan juga yakin bahwa barang ini bisa saja menjadi salah satu pilihan item yang terbaik, teristimewa bagi milenial," kata dia.

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan bahwa Smile Optima Flexilink mempunyai beberapa khasiat yang digunakan optimal antara lain uang pertanggungan hingga 300 persen, bonus loyalitas hingga 30 persen per tahun dari premi pokok tahun pertama, juga jaminan polis tetap memperlihatkan berlaku selama 15 tahun pertama dengan aturan juga ketentuan berlaku.

Tak belaka itu, Smile Optima Flexilink juga menawarkan fleksibilitas sebagai pilihan masa asuransi 65, 80, juga 99 tahun, dan juga beragam asuransi tambahan mulai dari faedah proteksi melawan risiko biaya perawatan kemampuan fisik serta pembebasan premi ketika risiko kemampuan fisik terjadi, hingga penanaman modal pada mata uang rupiah lalu dolar AS.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *