Neestrup akui merupakan tantangan berat hadapi Manchester City

Berita Olahraga59 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Pelatih FC Klub sepak bola Copenhagen Jacob Neestrup mengakui merupakan tantangan berat bagi timnya untuk menghadapi Manchester City pada leg pertama sesi 16 besar Turnamen Champions dalam Stadion Parken, Copenhagen, Selasa di malam hari waktu setempat.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Neestrup mengungkapkan mereka itu siap menghadapi tantangan ini juga membungkam orang-orang yang dimaksud meragukan mereka.

 

"Semua pasukan punya kelebihan lalu kekurangan, jadi selalu punya peluang. Yang terpenting adalah menjadi diri sendiri dan juga bermain dengan pola pikir yang mana serupa seperti pada sesi penyisihan grup," ujar Neestrup

 

"Kami tahu merekan kelompok yang mana sangat bagus, tapi seperti Bayern, (Manchester) United dan juga Galatasaray, pemain merek juga hanya saja punya dua kaki serta dua kaki," sambungnya.

 

Neestrup sama-sama FC Klub sepak bola Copenhagen pada event Kompetisi Champions musim ini dapat menjawab keraguan tentang sepak terjang mereka setelahnya lolos ke fase 16 besar Turnamen Champions dengan status runner-up Grup A.

 

Pada grup tersebut, FC Klub sepak bola Copenhagen mampu menyisihkan tim-tim besar seperti Klub sepak bola Galatasaray hingga Manchester United dan juga mendampingi Bayern Muenchen lolos ke sesi selanjutnya.

 

Neestrup menganggap pertandingan melawan Manchester City akan menjadi ujian terbesar merek musim ini lantaran salah satunya skuad asuhan Pep Guardiola itu merupakan juara bertahan Turnamen Champions.

 

"Saya mempunyai keyakinan besar pada kelompok saya bahwa mereka itu akan memberikan kinerja yang baik juga dari sana pertandingan akan semaksimal mungkin," jelas Neestrup.

 

"Sulit untuk menjelaskan apa itu performa bagus, tapi hasil bagus adalah hasil imbang juga hasil sempurna adalah kemenangan," pungkasnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *