Oppo kenalkan prototipe Air Glass 3 XR di dalam MWC 2024

Ragam32 Dilihat

DKI Jakarta – Organisasi teknologi, Oppo mengenalkan item pembaharuan untuk masa depannya sebagai kacamata berbasis kecerdasan buatan Air Glass 3 XR pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di dalam Barcelona.

Kacamata ini disiapkan akan segera berubah menjadi perangkat yang tersebut mengakses kemampuan Extended Reality (XR) atau realitas campuran.

Ditampilkan pada bentuk prototipe, kacamata yang disebutkan telah lama dirancang untuk dapat mengakses model Kecerdasan Buatan AndesGPT Oppo melalui smartphone, memberikan pengalaman Kecerdasan Buatan yang tanpa beban.

Air Glass 3 memiliki bobot cukup ringan yaitu 50 gram juga dilengkapi dengan gelombang resin yang dikembangkan sendiri dengan indeks bias 1,70. Kacamata itu memiliki kecerahan mata puncak lebih lanjut dari 1.000 nits.

Oppo mengklaim fitur-fitur itu dikembangkan dengan tujuan mampu pengalaman yang tersebut mirip dengan kacamata biasa sekaligus memberikan tampilan penuh warna terbaik dari kategori kacamata pintar.

Kacamata ini mempunyai asisten kata-kata Kecerdasan Buatan yang dimaksud didukung oleh AndesGPT serta juga memperkuat interaksi sentuh untuk mengontrol musik, panggilan suara, tampilan informasi, kemudian penelusuran gambar.

Gadget ini diketahui mempunyai empat mikrofon yang dimaksud dirancang untuk meningkatkan isolasi kebisingan dan juga Oppo juga menjanjikan output audio berkualitas tinggi.

Selain kacamata XR, Oppo juga mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan bervariasi layanan Kecerdasan Buatan generatif ke perangkatnya pada MWC.

Salah satu rencana yang dimaksud dikenalkan salah satunya rencana menghadirkan "AI Eraser" untuk foto ke ponsel Reno11 dan juga Find N3. Demikian dilaporkan GSM Arena, Mulai Pekan (26/2).

 

Artikel ini disadur dari Oppo kenalkan prototipe Air Glass 3 XR di MWC 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *