Panglima serta Kapolri mengambil bagian nobar bareng Presiden dalam Istana Negara

Berita Olahraga23 Dilihat

DKI Jakarta – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan juga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengambil bagian dan juga mengunjungi undangan nonton bareng laga Tim Nasional Negara Indonesia berjuang melawan Uzbekistan sama-sama Presiden Joko Widodo dalam Istana Negara, Jakarta, Mulai Pekan malam.

Timnas Nusantara bertarung dengan Uzbekistan di laga semifinal Piala Asia U-23 2024 dalam Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Panglima TNI juga Kapolri tampak kompak mengenakan kaos merah. Begitu juga Presiden Jokowi lalu para menteri yang digunakan hadir.

Presiden Joko Widodo sendiri tampak duduk pada hadapan meja yang digunakan serupa dengan empat menteri ketika menyaksikan laga Indonesia menghadapi Uzbekistan.

Berdasarkan pantauan, empat menteri yang digunakan duduk dengan Joko Widodo antara lain Menteri Pengembangan Usaha Bahlil Lahadalia, Menteri Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kemudian Menteri Komunikasi dan juga Informatika Budi Arie Setiadi.

Selain keempat menteri tersebut, turut hadir yakni Menteri Bidang Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hadir pula sebagian sukarelawan Jokowi.

Artikel ini disadur dari Panglima dan Kapolri ikut nobar bareng Presiden di Istana Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *