Pantau Pergerakan 3 Saham yang dimaksud Berpotensi Cuan Hari Ini adalah

Market7 Dilihat

IDN Bisnis

  • Sumber Alfaria Trijaya (AMRT)
  • Kalber Farma (KLBF)
  • Bukalapak.com (BUKA)

Jakarta,CNBC Indonesia –  Ukuran Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil ditutup hijau tepat pada akhir pembukaan II perdagangan Selasa (23/1/2024) kemarin. Angka ditutup menguat 8,30 poin atau 0,11% ke tempat 7.256,22 kemarin.

Nilai kegiatan indeks pada perdagangan kemarin mencapai Rp10,05 triliun. Pihak yang Berinvestasi asing tercatat melakukan pelanggan bersih sebesar Rp604,11 miliar di area seluruh bursa juga sebesar Rp633,32 miliar di tempat bursa reguler. 

Berikut adalah rekomendasi 3 saham yang digunakan menarik dipantau pergerakannya hari ini dihimpun dari InvestasiKu.

Sumber Alfaria Trijaya (AMRT)

AMRT telah lama menguat dari support lower bollinger band dengan pembentukan candle bullish hammer, yang digunakan didukung oleh kenaikan ukuran di tempat berhadapan dengan rata-rata juga stochastic yang sedang meninggalkan dari area oversold. Saat ini, AMRT mempunyai rasio Price Earnings (PE) sebesar 34.2x yang tersebut menunjukkan kedudukan valuasi undervalue, sebab berada dalam bawah area Mean PE standar deviasi selama lima tahun terakhir, yaitusebesar 36.4x.

Buy on weakness: 2720
Take Profit: 2800
Stop Loss: 2640

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Kalber Farma (KLBF)

KLBF sedang membentuk candle doji pada area support bollinger band lalu berpotensi menguat ke area mid bollinger band, yang tersebut didukung oleh kenaikan volume. Saat ini, KLBF memiliki rasio Price Earnings (PE) sebesar 24.6x yang dimaksud menunjukkan sikap valuasi undervalue, sebab berada pada bawah area Mean PE standar
deviasi selama lima tahun terakhir, yaitu sebesar 26.5x.

Buy: 1555
Take Profit: 1590
Stop Loss: 1520

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Bukalapak.com (BUKA)

BUKA sedang membentuk candle rejection bullish hammer pada area support lower bollinger band dengan kemungkinan kenaikan ke berhadapan dengan EMA 5 jangka pendek. Hal ini didukung oleh kenaikan jumlah di area melawan ratarata. Saat ini, BUKA memiliki rasio Price Book (PB) sebesar 0.77x yang digunakan menunjukkan sikap valuasi undervalue, dikarenakan berada dekat area -1 PB standar deviasi selama setahun terakhir, yaitu sebesar 0.81x.

Buy: 192
Take Profit: 204
Stop Loss: 180

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Artikel Selanjutnya Simak Daftar 3 Rekomendasi Saham Agar Bisa Cuan Hari Ini adalah

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *