Pasokan Mobil Listrik BYD ke Indonesia Pakai Jalur Khusus

Otomotif18 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Komitmen BYD Indonesia mendapat dukungan positif dari para jaringan diler yang mana diyakini terbilang massif untuk bursa Tanah Air. Setidaknya, dari target 50 diler, pada waktu ini sudah ada ada 7 diler yang dimaksud beroperasi di tempat Indonesia.

Saat acara Test Drive BYD Atto 3, Jakarta-Bandung, 29-30 Januari 2024, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengungkapkan bahwa pihaknya tak khawatir akan pasokan unit yang mana dikirim ke Indonesia.

Luther Panjaitan menegaskan bahwa khusus untuk konsumen dalam Indonesia punya jalur khusus, sehingga tak akan terganggu pemesanan dan juga pengirimannya.

“BYD miliki megafactory kemudian sudah ada punya jalur produksinya khusus untuk setir kanan dikirim ke Indonesia. Begitu juga proses pengirimannya tidak kendala besar,” yakin Luther Panjaitan.

Lebih lanjut Luther Panjaitan menyatakan bahwa BYD telah mendatangkan mobil listrik Seal, Dolphin, lalu Atto 3 untuk didistribusikan terlebih dahulu ke diler yang dimaksud telah beroperasi. Bahkan dari pantauan Tempo, beberapa pusat perbelanjaan telah memajang mobil selama Cina yang disebutkan untuk dapat dieksplorasi oleh konsumen.

“Dalam kesiapan display, test drive hingga exhibition, tak ada masalah. Secara global shipment kita untuk SEA ini sudah ada lancar serta tak makan waktu. Ke depannya, kita lakukan kegaiatan beberapa exhibitation, akan melakukan pre booking tiada mengikat,” jelas Luther Panjaitan.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di tempat atas? Mari bergabung di dalam membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *